[Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Halaman 1 dari 12 1, 2, 3 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by pika_pika on Mon Jun 30 2008, 14:39

Penampakan Full: (klik image untuk lebih full)
Spoiler:
Detail depan :

Detail belakang :


FReezer ada dimana-mana :
Spoiler:

Spesifikasi
BAHAN : Katun Combat
WARNA : Abu-abu
SABLON : Karet Timbul
FINISHING : Krag standar lengan pendek
UKURAN : S, M, L, XL, XXL

Ukuran T-Shirt yang menjadi patokan pemesanan
(diukur dari sambungan kiri ke kanan, 10 cm dibawah ketiak)
SSS : 46 cm
SS : 48 cm
S : 50 cm
M : 52 cm
L : 54 cm
X : 56 cm
XL : 58 cm

Untuk ukuran cewek (UC) : Lebar 40cm, Panjang 60cm


Tenggang waktu pemesanan
+ 1 (Satu) bulan. Sampe awal Agustus 2008

Cara pemesanan
Via forum, dengan format sebagai berikut :
Username, ukuran, jumlah
Contoh : blackjack, M, 1

Harga
Rp 45.000 (Empat puluh lima ribu rupiah) ditambah ongkos kirim.

Daftar tarif ongkos kirim via TIKI JNE
(Tarif dibawah ini dihitung dari kota Semarang, sesuai dengan tarif dari JNE)
No--Kota Tujuan --- Tarif------- No--Kota Tujuan --- Tarif---
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
Ambarawa
Ambon
Balikpapan
Banda Aceh
Bandar Lampung
Bandung
Banjarmasin
Banjarnegara
Banyuwangi
Batam
Batang
Bekasi
Bengkulu
Blora
Bogor
Boyolali
Brebes
Cikampek
Cikarang
Cilacap
Cilegon
Cimahi
Cirebon
Demak
Denpasar
Depok
DKI Jakarta
Jambi
Jember
Jepara
Jogjakarta
Kandangan
11.000
47.000
26.000
28.500
19.500
16.500
24.000
12.500
25.000
23.000
11.000
15.000
22.500
10.000
15.000
19.500
16.500
17.000
16.500
13.000
16.500
18.500
18.000
10.500
20.000
17.000
12.000
23.000
17.000
11.500
13.000
37.000
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
Karawang
Kediri
Kendari
Klaten
Kudus
Lamongan
Madiun
Magelang
Malang
Manado
Medan
Mojokerto
Ngawi
Padang
Palembang
Pangkal Pinang
Pati
Pekalongan
Pekan Baru
Pontianak
Probolinggo
Salatiga
Samarinda
Serang
Sleman
Solo
Sukabumi
Surabaya
Tangerang
TasikMalaya
Tegal
Temanggung
16.500
17.000
34.500
16.000
9.000
22.000
22.000
15.000
16.500
32.000
24.000
17.000
22.000
23.000
20.500
24.000
13.500
10.500
23.000
24.000
18.500
9.000
27.500
17.000
16.000
16.000
19.000
12.000
15.000
19.500
11.500
16.000

Tambahan daftar tarif per kota :
1. Madura (bangkalan, sumenep, pamekasan) Rp. 32.000
2. Magetan Rp. 22.000
3. Tuban Rp. 22.000
4. Purwokerto Rp. 12.500

Bagi para member dalam satu wilayah bisa bergabung secara kolektif untuk mempersingkat waktu pengiriman. Biaya tetap ditambah ongkos kirim. Jika ongkos kirim kolektif lebih kecil dari total biaya kirim seluruh member dalam satu grup, maka ongkos kirim akan dikembalikan melalui rekening salah satu member. Daftar kolektif harap disampaikan dalam satu buah posting yang dilakukan oleh salah satu anggota kolektif.
Jika ada member yang kotanya belum tercantum harap menyampaikan via posting atau PM ke Blackjack ato Pika


Cara pembayaran
Member akan dimasukkan dalam daftar pemesan jika sudah melakukan transfer biaya pemesanan. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank langsung atau via ATM. Setelah melakukan transfer mohon bukti transfer di fax ke nomer : (031) 7400667 (untuk pengiriman via fax, mohon konfirm dulu ke no 08563044841 sebelum mengirim) ato di email ke [You must be registered and logged in to see this link.].
Transfer bisa dilakukan melalui Bank BCA No Rek. 2520755007 ato Bank Mandiri No. Rek. 1360004452667 an. Arwan Sutanto

Spoiler:

CP :
Blackjack : 085641424345 / 08883937787 / 024.70141428
pika_pika : 08563044841

DAFTAR PEMESAN T-SHIRT TAHAP I (BELUM TRANSFER)

1. mbucut_kancut, L, 1
2. Pap07, M, 1
3. young.gunz, L ,1
4. bose_snake_it, M, 1


DAFTAR PEMESAN T-SHIRT TAHAP I (SUDAH TRANSFER)

1. Andre, M, 3 (Lengan panjang 1) ; L, 1 (Lengan panjang)
2. Chaozzmax, M, 1
3. Kre_thek, M, 1
4. Hang, M, 1 ; UC, 1
5. dj_deny-orange, M, 1
6. Aficionado, M, 1 ; S, 1
7. The-thorch, M, 1
8. My lexo, XL, 2
9. Idat, M, 2
10. Pika, UC, 1
11. Rofas, XL, 2
12. Blackjack, M, 1
13. Oppay, XL, 3
14. Cumuluz, M, 1
15. nyamuk040, XL, 1
16. neo_boys, L, 1
17. bolan, M (lengan panjang), 1 , M (lengan pendek) , 1
18. Lite-ion, M, 2 ; L, 5
19. Asoka, M, 1 ; L 1 (lengan panjang)
20. Relaxa_, L, 1
21. Lonesome, UC, 1
22. lawe_ , s , 1
23. ermahari, M, 1
24. xieno, M, 1
25. tonny_adje, XL, 2
26. Goozie, M, 1
27. Delta_2510, XL, 3
28. sanjung_kazaf, M, 1
29. josatriani, M , 1

Bagi member yang namanya sudah tertera di atas,harap segera PM (blackjack ato pika) alamat yang akan dituju untuk pengiriman + no yang bisa di hubungi.


Terakhir diubah oleh pika_pika tanggal Thu Aug 07 2008, 14:03, total 53 kali diubah
avatar
pika_pika
Calon Walikota
Calon Walikota

Female Jumlah posting : 2379
Age : 29
Lokasi : suRabaia
Reputasi : 0
Nilai : 3519
Registration date : 18.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by josatriani on Mon Jun 30 2008, 16:24

Pesen atu ya..
sekedar saran,kalau bisa disain belakangnya dikasih tulisan MIG33,Coz kayanya sebagian besar membernya anak mig33,biar keliatan klu kita tu anak mig33,huhehehe.. wew!!

Bru tau ternyata SUMANTO member forum ini ya seneng
avatar
josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2105
Age : 35
Lokasi : BREBES-JATENG
Reputasi : 2
Nilai : 3409
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by neo_boys on Mon Jun 30 2008, 17:32

ya udh, neo nunggu nmr rekeningnya
ntar kalo udh neo transf
thanks buat yg buat dah udh cape2 bikin ide buat kostum
GBU
avatar
neo_boys
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1135
Age : 38
Lokasi : Jakarta - Kota Deltamas - Purwokerto
Reputasi : 0
Nilai : 3513
Registration date : 18.02.08

Lihat profil user http://www.neoboys.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by FreeZer on Mon Jun 30 2008, 18:16

Sip dah, gw juga pesen ni...
seneng
buat yang mo pesen, silaken post disini dan hubungi CP yang ada di atas.
Makasi sebelom nya buat yang berpartisipasi dan mau mesen kaos Forum kita ini...
seneng
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 72
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 3987
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by romantic-illusion on Mon Jun 30 2008, 18:22

Wah sumanto pakai kaos freezer bisaan eum ngedit di potoshop na seneng
avatar
romantic-illusion
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 188
Age : 29
Lokasi : C:\Program Files
Reputasi : 0
Nilai : 3421
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://www.cyberonline.all-up.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by ka_ndul on Mon Jun 30 2008, 20:06

mana nmr rekeningnya cape deeeeh
avatar
ka_ndul
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 825
Age : 30
Lokasi : Kota Naga
Reputasi : 0
Nilai : 3458
Registration date : 21.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by the-thorch on Mon Jun 30 2008, 20:21

ka_ndul wrote:mana nmr rekeningnya cape deeeeh

sing duwe lali ndul cape deeeeh di woco sing genah mas ndul kandul wew!! wew!!



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
avatar
the-thorch
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 245
Age : 28
Lokasi : tegal
Reputasi : 0
Nilai : 3394
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by the-thorch on Mon Jun 30 2008, 20:22

aku pesen um seneng
avatar
the-thorch
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 245
Age : 28
Lokasi : tegal
Reputasi : 0
Nilai : 3394
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by Oppay on Mon Jun 30 2008, 21:32

gw pesen sekilo seneng yg ukuran xl
ayo ni peminatnya mn lg
klo udah bikin no rek tolong dikasi tw kpd para pemesan seneng
avatar
Oppay
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1730
Age : 32
Lokasi : earth
Reputasi : 0
Nilai : 3511
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by tomz-_-raider on Mon Jun 30 2008, 21:40

Pesen 1,,yang di Malang sapa aza yah???tar transfer ma alamat kirimnya di jadiin satu aza,,ayo yang di Malang sapa ja selaen gw??Biar lebih praktis malu...

Sekedar tanya: Oh yah kalo misalnya gw pesenin orang laen tapi dia bukan member kulkaz ato c8er mig33 boleh kagak??ato ne kostum khusus member?? malu...
avatar
tomz-_-raider
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1714
Age : 31
Lokasi : Malang City
Reputasi : 0
Nilai : 3462
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by Chaozzmax on Tue Jul 01 2008, 02:16

Chaozzmax ikut pesen ah meskipun ane bukan monyet tapi kan ane member sini juga Seneng


Chaozzmax,M,1

btw,kaosx d buat d mana to ini?

Chaozzmax
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 228
Age : 33
Lokasi : The earth
Reputasi : 0
Nilai : 3441
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user http://www.mig33harajuku.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by FreeZer on Tue Jul 01 2008, 09:43

@navy, boleh koq.
@chaoz, dibikin di tempat pak blek...
seneng
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 72
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 3987
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by blackjack on Tue Jul 01 2008, 13:30

Perhatian :
Bagi yang sudah minat buat pesen kaos, silakan mencatatkan diri disini (format seperti posting diatas). member fix akan dimasukkan dalam daftar pesan jika sudah melakukan transfer.

Nomor rekening akan disampaikan jika daftar tarif pengiriman sudah siap.
Mohon bersabar.....
avatar
blackjack
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 644
Age : 72
Lokasi : Djokdja - Semarang PP
Reputasi : 0
Nilai : 3534
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.portalizer.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by pika_pika on Tue Jul 01 2008, 13:53

blackjack wrote:Perhatian :
Bagi yang sudah minat buat pesen kaos, silakan mencatatkan diri disini (format seperti posting diatas). member fix akan dimasukkan dalam daftar pesan jika sudah melakukan transfer.

Nomor rekening akan disampaikan jika daftar tarif pengiriman sudah siap.
Mohon bersabar.....


kLo ga saBar gimaNa pak bLek???

Pak bLek ma paK preZ juga Lom buat forMat kaya gitu.... He3x...
avatar
pika_pika
Calon Walikota
Calon Walikota

Female Jumlah posting : 2379
Age : 29
Lokasi : suRabaia
Reputasi : 0
Nilai : 3519
Registration date : 18.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by vortex on Tue Jul 01 2008, 14:21

wuihhh cakep desainnya..
sayang gw lg mizkin..

btw, keren ni editing gmbr dbwh ini..
penempatan logonya nyatu sm alur bajunya..
saluuuuut..

avatar
vortex
Sekretaris Wagub
Sekretaris Wagub

Male Jumlah posting : 2912
Age : 66
Lokasi : Lab. Santet
Reputasi : 0
Nilai : 3514
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by tomz-_-raider on Tue Jul 01 2008, 15:24

Ehm gw mo minta penjelasan neh,,
Soal ukuran baju,,,kalo setau gw ukuran baju tiap merk beda meski kategorinya S, M ,L , XL

Kemaren gw baru dpt oleh2 dr bokap yang abis tour di salah satu kota, sebuah baju merk joger ukuran S tapi pas gw pakai baju Dagadu ukuran L, trus gw juga pnya koas pas ikutan even organiser malah ukurannya XL,,padahal kl gw pakai baju2 tu sama pasnya di badan gw cuma beda tulisan S, M, L,ato XL nya aza

mohon penjelasannya, demi kepuasan konsumen yang lain juga???Apa badan gw yang mengecil yah??tapi gak mungkin ah, sekian ja dr gw thanks wew!! malu...
avatar
tomz-_-raider
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1714
Age : 31
Lokasi : Malang City
Reputasi : 0
Nilai : 3462
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by pika_pika on Tue Jul 01 2008, 15:31

NAVY SEALZ wrote:Ehm gw mo minta penjelasan neh,,
Soal ukuran baju,,,kalo setau gw ukuran baju tiap merk beda meski kategorinya S, M ,L , XL

Kemaren gw baru dpt oleh2 dr bokap yang abis tour di salah satu kota, sebuah baju merk joger ukuran S tapi pas gw pakai baju Dagadu ukuran L, trus gw juga pnya koas pas ikutan even organiser malah ukurannya XL,,padahal kl gw pakai baju2 tu sama pasnya di badan gw cuma beda tulisan S, M, L,ato XL nya aza

mohon penjelasannya, demi kepuasan konsumen yang lain juga???Apa badan gw yang mengecil yah??tapi gak mungkin ah, sekian ja dr gw thanks wew!! malu...



unTuk bebeRapA meRK mang beDa2...
kLo ukuRan cewe ma ukuRan cowo mang beDa, M buat Cewe = S buat cowo (biAzanya) ada juga yang aLL siZe...

nah....berhubung...piKa juga Lom Liat ni kaOs piKa Lom biZa komen...
mungkin tar pak bLek yang ngasi ukuRan kaOsnya...
He3x... muup navy....
avatar
pika_pika
Calon Walikota
Calon Walikota

Female Jumlah posting : 2379
Age : 29
Lokasi : suRabaia
Reputasi : 0
Nilai : 3519
Registration date : 18.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by barbie_dini on Tue Jul 01 2008, 21:08

pika..gw atu yaks..
ntar d pv ja..
avatar
barbie_dini
Asisten RT
Asisten RT

Female Jumlah posting : 178
Age : 29
Lokasi : surabaia .
Reputasi : 0
Nilai : 3385
Registration date : 20.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by blackjack on Tue Jul 01 2008, 23:06

NAVY SEALZ wrote:Ehm gw mo minta penjelasan neh,,
Soal ukuran baju,,,kalo setau gw ukuran baju tiap merk beda meski kategorinya S, M ,L , XL
Kata yang bikin sih, ukurannya make ukuran standar umum di pasar. Tapi untuk lebih jelasnya besok deh gw ukur dari standar yang di buat di produksi biar lebih jelas.
Wait a moment....
avatar
blackjack
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 644
Age : 72
Lokasi : Djokdja - Semarang PP
Reputasi : 0
Nilai : 3534
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.portalizer.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by Chaozzmax on Wed Jul 02 2008, 00:00

Kmaren ane ru bli t-shirt merk nevada dg ukuran S n merk emba dg ukuran M

tp waktu d pake ko ukuranx sama :s


Pak blek tolong d kira2 ukuran bt ane y Razz
pokoke antara S ato M

Chaozzmax
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 228
Age : 33
Lokasi : The earth
Reputasi : 0
Nilai : 3441
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user http://www.mig33harajuku.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by Chaozzmax on Wed Jul 02 2008, 00:05

Btw,yg koordinir daerah jabodetabek khusus bekasi sapa y.......

Kan bisa lebih irit dr segi ongkos krmx n sapa tau kita bisa kopdar Seneng

Chaozzmax
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 228
Age : 33
Lokasi : The earth
Reputasi : 0
Nilai : 3441
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user http://www.mig33harajuku.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by mailer-daemon on Wed Jul 02 2008, 09:43



Jah.. gwe kesindir nih wah?? GRRRR

Tp gpp, akhirnya ada yg memperhatikan gwe smpe di buatkan kaos segala cape deeeeh

Minggu depan gwe dah gajian, dan insya allah kl buat beli kaos emang dah ada budget sendiri seneng
Mas black, pesen 2 yah.. atu buat gwe atu buat bini He3x...
avatar
mailer-daemon
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1732
Age : 34
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3504
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://jogjafreenet.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by mailer-daemon on Wed Jul 02 2008, 09:48

Chaozzmax wrote:Btw,yg koordinir daerah jabodetabek khusus bekasi sapa y.......
D

Sama, yg mengkoordinir daerah KEPRI khusus Batam siapa nih wah??
Soalnya mania Freezer yg dari Batam kan cuman gwe atu-atunya seneng
Yo po ora ??
avatar
mailer-daemon
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1732
Age : 34
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3504
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://jogjafreenet.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by lite-ion on Wed Jul 02 2008, 10:42

ikuuutttttt pesen 1 ukuran L ...... He3x...
avatar
lite-ion
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 131
Age : 40
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3415
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by morganteam on Wed Jul 02 2008, 13:33

AYO2 yang di DEPOK konfirm dulu byar ongkirnyah ga byk seneng
@Oppay, Vote, Buzz gmana neh mw mesen jg gak He3x...
avatar
morganteam
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1894
Age : 30
Lokasi : Depok
Reputasi : 0
Nilai : 3446
Registration date : 22.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Daftar yang mao pesen kostum

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 12 1, 2, 3 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik