Apa arti ID kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa arti ID kita

Post by Fixxrey on Sun Aug 17 2008, 02:49

kita membuat suatu ID pasti ada maksud dan artinya,coba kalian share di sini arti tsb.
avatar
Fixxrey
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 215
Age : 32
Lokasi : Gd.Mangu,cilacap
Reputasi : 0
Nilai : 3420
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user http://fixxrey.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by Fixxrey on Sun Aug 17 2008, 02:56

ID ku di forum ini aku ambil dr namaku sendiri yaitu "fikri" gw rubah dikit mjd "fixxrey" biar keyen.
kalo di mig33 aku ambil dr salah 1 tokoh animasi "batozey" gw sk karakternya pendiam tp pasti sekali dia cabut samurai bantai abis semua lawannya.
avatar
Fixxrey
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 215
Age : 32
Lokasi : Gd.Mangu,cilacap
Reputasi : 0
Nilai : 3420
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user http://fixxrey.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by budikecik on Fri Aug 22 2008, 16:14

lahh id ku elak dewe...
budi namaku kalau kecik panggilanku waktu kecil No Comment
ya udah deh gitu aja seneng wew!!
avatar
budikecik
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 382
Age : 57
Lokasi : wirosari
Reputasi : 0
Nilai : 3403
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by FreeZer on Fri Aug 22 2008, 17:27

Nick forum gw, FreeZER arti secara harafiahnya "Pembeku".
Gw ambil dari kesukaan gw ma tokoh game Mortal Kombat yaitu Sub-Zero yang punya jurus beku...
Nge-fans banget gw ma tu karakter...
seneng
kepanjangan nik freezer bisa liat dijuduk forum tu, kan ada?

Kalo arti laen nya, diambil dari karakter antagonis Dragonball "Freezer" ato "Freeza", lawan yang tangguh, bikin songoku kewalahan, kalahnya pun oleh anak bezita yang jauh2 dateng dari masa depan...
wew!!
(lupa gw namanya...)

nick mig33 gw juga sama, the_freezer...
Nick yang laen dah dibahas di topik laen...
seneng
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 72
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 4045
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by mailer-daemon on Fri Aug 22 2008, 17:38

Nik ku gak ada artinya..

karena eh karena waktu bikin dolo gak punya niat pengen mempublikasikan wekz jadi asal tulis aja cape deeeeh
avatar
mailer-daemon
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1732
Age : 34
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3562
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://jogjafreenet.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by pika_pika on Fri Aug 22 2008, 17:43

Wah....kLo pika seTia pake pika_pika cuma beDa -_- ni doaNk....katA andrE ada 'buNTute' wew!!

kLo piKa tu diamBiL dari anime jepang piKachu,isEnk-isenk waKTu bingung buAT id samBiL Liat sTiker piKachu....
Jadi de pika He3x...
avatar
pika_pika
Calon Walikota
Calon Walikota

Female Jumlah posting : 2379
Age : 29
Lokasi : suRabaia
Reputasi : 0
Nilai : 3577
Registration date : 18.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by Fixxrey on Fri Aug 22 2008, 22:18

thanks yg uwdah pd share,buat yg laen cepet pd nyusul ya.
avatar
Fixxrey
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 215
Age : 32
Lokasi : Gd.Mangu,cilacap
Reputasi : 0
Nilai : 3420
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user http://fixxrey.peperonity.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by dezuka on Fri Aug 22 2008, 22:43

kalo dezu sich pake id dezuka coz itu sesuai sama panggilan dezu sehari hari seneng seneng
avatar
dezuka
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1089
Age : 35
Lokasi : sukabumi
Reputasi : 0
Nilai : 3483
Registration date : 11.05.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/dezuka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by kre_thek on Sat Aug 23 2008, 02:09

Yah kLo w maH jelaz" lagi nger0ko cape deeeeh tw" dsuruh nyari nama bwt nick.. Jreng 0oNjRenK . . . Jd dH kre_thek seneng
avatar
kre_thek
Calon Camat
Calon Camat

Male Jumlah posting : 1189
Age : 28
Lokasi : Cisauk
Reputasi : 0
Nilai : 3552
Registration date : 03.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by Iwank.cd on Sat Aug 23 2008, 02:50

Id Q dforum & dmig sm dambil dr nmaku sendiri iwan cape deeeeh tp yar lbeh kren Q jdi'in iwank aja seneng
pertama Q bt nick nm'y Cd_rock tyuz paz kopdar pd manggl'y Cd & menrt Q jlek bngtz cape deeeeh pdhl wkt bt nick asal2an Q dpt dr nm Vcd🇦🇺
jd Q bkin nick lg iwank.cd yar ttp da yg knal klo droom He3x...
avatar
Iwank.cd
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 711
Age : 28
Lokasi : Brebes
Reputasi : 0
Nilai : 3406
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user http://mig33tegal.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by bbbangsaddd on Sun Aug 31 2008, 15:47

bbbangsaddd ga pnya arti khusus, cm pas lg buat nick pas lg jengkel ama someone Seneng
kbtulan bangsad kesannya gmn gt agagagagagagagagag Seneng
tp jgn slh aq ga sbangsad yg kalian kira Seneng
avatar
bbbangsaddd
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1533
Age : 33
Reputasi : 0
Nilai : 3416
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by Meong on Mon Sep 01 2008, 17:34

ID>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
seneng gk ada arti kusus
cm demen meong
avatar
Meong
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2353
Age : 24
Lokasi : tempat nYang jauh dari plasa. mall. waRnet. hotspot. acces pOint. tuKang VCD bajakan dll
Reputasi : 0
Nilai : 3458
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by r-a-g- on Thu Nov 20 2008, 23:39

ADA DUEEEEEH wew!! seneng
avatar
r-a-g-
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 304
Age : 33
Lokasi : BLORA (kota kecil yg kucintai)
Reputasi : 0
Nilai : 3317
Registration date : 24.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by pitik on Fri Nov 21 2008, 01:25

trus klo id ku apa artinya?
avatar
pitik
Warga Pemalas
Warga Pemalas

Male Jumlah posting : 11
Age : 37
Lokasi : ngayogyokartohadiningrat
Reputasi : 0
Nilai : 3354
Registration date : 17.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by rhapzodiez on Fri Nov 21 2008, 02:41

wahihihih malu...

udah langganan makenya Metal!
avatar
rhapzodiez
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 191
Age : 33
Lokasi : solo
Reputasi : 0
Nilai : 3443
Registration date : 20.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by Asoka on Sun Nov 23 2008, 01:43

Yang membuat id ku ya pak pres, aq mah tinggal beres.
wew!!
arti asoka buatku sesuai dengan daerah yg kami tempati skr
malu...
ASOKA-Asli Orang Karawang
seneng
avatar
Asoka
Ketua RT
Ketua RT

Female Jumlah posting : 345
Lokasi : somewhere
Reputasi : 0
Nilai : 3592
Registration date : 23.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by big-bad on Mon Nov 24 2008, 14:00

Nick gw gua dapet dengan beli seharga se-bungkus rokok dari anak bakul t3mp3.
Artinya sih ni nick juga nicknya Mr.Hahn, DJ nya LP
avatar
big-bad
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 342
Age : 27
Lokasi : semarang gakure
Reputasi : 0
Nilai : 3320
Registration date : 21.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by adiepatie on Sat Jan 10 2009, 20:19

Namaq adie
Rumahku patie
Jadi klo di gabung
jadi ADIEPATIE dech.
Tp klo di dgabung kq mlh jd makna laen ya.. Yaitu malah artinya Pangeran at0 raja pda jmn krajaan tempoe doeloe..
Ya itu lah uniqnya id q..
Kta guru ku wktu smA dlu sich.. AMBIGU yaitu kata yg punya makna lebih dri satu..
Smakin syanx aja dech ma ID ku itu..
Slain di forum ini, id mig, di forum2 yg laen gue pasti make id ni.. Ya biar tmbh tenar aja ID ku ini di dunia maya..
He.he.he
Seneng Seneng Seneng
avatar
adiepatie
Warga Gaul
Warga Gaul

Male Jumlah posting : 37
Age : 30
Lokasi : Pati Bumi Mina Tani
Reputasi : 0
Nilai : 3398
Registration date : 06.08.08

Lihat profil user http://www.forumpati.tk/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by Ko_bam on Sun Jan 11 2009, 18:53

wew!! mabok
avatar
Ko_bam
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 647
Age : 32
Lokasi : semarang rock'in
Reputasi : 0
Nilai : 3437
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by romanticrocker on Mon Jan 19 2009, 12:32

RomanticRocker.. .


2 sisi yang berbeda n coba gue gabungin menjadi FENOMENA malu...
avatar
romanticrocker
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 818
Age : 26
Lokasi : Surabaya
Reputasi : 0
Nilai : 3410
Registration date : 29.08.08

Lihat profil user http://www.freezerland.org/forum --> http://freezer.crazy4us.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa arti ID kita

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik