SBY Panen SMS Tragedi Zakat Pasuruan

Go down

SBY Panen SMS Tragedi Zakat Pasuruan

Post by cengep on Tue Sep 16 2008, 19:30

Jakarta - Seperti biasa setiap terjadi peristiwa tragis, Presiden SBY kebanjiran SMS, baik yang bernada simpati maupun caci maki. Khusus tragedi Pasuruan, hingga tengah malam tadi ada 20an SMS yang diterimanya.

Hal ini diungkapkan SBY saat membuka sidang kabinet paripurna, Selasa (16/9/2008) di Kantor Presiden, Jakarta. "Ada lebih dari 20 SMS yang mengait ke kasus Pasuruan. Ada yang emosi, konstruktif, jernih ada yang langsung memaki-maki presiden dan pemerintah. Tapi inilah potret masyarakat kita," papar SBY.

Presiden kemudian membacakan beberapa SMS yang diterimanya tersebut. Tentu saja SMS yang berisi caci maki tidak termasuk yang dia bacakan. "Kalau yang mengirim SMS itu menjalankan puasa, saya kira batal puasanya karena kasar sekali bahasanya," komentar SBY.

Menteri Perindustrian Fahmi Idris rupanya penasaran dengan isi SMS kasar tersebut. Dia pun meminta presiden untuk membacakan salah satunya saja. Namun permintaan itu ditolak SBY.

"Lebih baik tidak saya bacakan, nanti para menteri ikut emosi. Biar saya saja yang baca dan kendalikan dari sini. Yang dicacimaki bukan Pak Fahmi, tapi saya," jawab SBY kalem.

sungguh bijaksana memang SBY
tp kenapa selalu ada saja musibah yang dialami saat pemerintahannya Au ah!!
avatar
cengep
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2305
Age : 35
Lokasi : musik
Reputasi : 0
Nilai : 3554
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SBY Panen SMS Tragedi Zakat Pasuruan

Post by FreeZer on Tue Sep 16 2008, 19:46

Ini murni dari rasa keserakahan masyarakat sendiri.
Kalau mereka MAU bersabar dan TERTIB dalam mengantri, hal ini ga mungkin terjadi...
Dan hal ini di perparah dengan Tidak terkoordinasinya Pelaksana dengan fihak keamanan dengan baik. Mereka tidak bercermin dan mengambil pelajaran dari yang sudah sudah.
Inget kan dulu waktu pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) alias konpensasi BBM, yang waktu itupun merenggut korban.

Kalau kita menyalahkan pemerintah, terutama SBY, gw rasa bodoh banget rasanya...
Emang SBY yang bunuh korban2 itu?
Emangnya SBY yang bagi2 langsung waktu itu?
Harusnya yang dikejar tu WARGA yang ANARKIS, dan PANITIA yang ndablek...
Kalo udah jatuh korban kayak gini, saling tuding ga keruan...
...
Tragis...
Sediiih
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 73
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 4139
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SBY Panen SMS Tragedi Zakat Pasuruan

Post by josatriani on Tue Sep 16 2008, 19:50

Hmm..gw salut bgt ma sikap om gw,, cape deeeeh
Disisi lain warga pasuruan jg merasa gak diperhatikan haknya oleh pemerintah,wajar kalo mereka meluapkan emosi spt itu..
Tp seharunya bkn spt itu caranya,bicara baik2 dgn kepala dingin..
He3x...
avatar
josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2105
Age : 35
Lokasi : BREBES-JATENG
Reputasi : 2
Nilai : 3561
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SBY Panen SMS Tragedi Zakat Pasuruan

Post by bbbangsaddd on Wed Sep 17 2008, 10:01

<< warga PASURUAN No Comment

kaget bgt tau kjadian itu , aq hanya bs berdoa buat sodara2 ku di PASURUAN semoga diberi ketabahan atas meninggalnya 21 korban zakat No Comment

smg kjadian serupa ga akan pernah terjadi lagi pada tahun2 berikutnya dimanapun itu berada No Comment No Comment No Comment No Comment No Comment
avatar
bbbangsaddd
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1533
Age : 33
Reputasi : 0
Nilai : 3510
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SBY Panen SMS Tragedi Zakat Pasuruan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik