[Dikunci] Numpang lewat

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by pika_pika on Sat Sep 27 2008, 19:23

terima kasih atas doa-nya Bro nan....



maSih daLam suaSana menjeLang Lebaran.....
mAri kiTa seMua menDinginkan haTi...
maSaLah ini ga aKan perNah sELese kLo ga aDa yang mengaLah....


kiTa semua di Sini bUKan unTuk cari musuh....
kiTa sEMua keLuarga...
foRum ini DibuaT bukan unTuk ajang saLing mengejeK...ato sALing memPerLihatkan keHEbaTan maSing2....
Toh kiTa semua saMa....


kLo mao ungkaPin pendaPat toLong kaTa2nya di Jaga....
kaMi semua di Sini juga maNusia....kLo ada kaTa2 kaMi yang kuRang beRkenan di hati, saYa meWakiLi teman2 minta maaF....
kLo masih ada yang mengganjaL di hati siLahkan di samPaikan dengan baik2....
aTo biza Lewat PM ato aDD nik kaMi di mig...




maaf...kLo banyaK pejaBat yang ikuT nimBrung di sini...buKan unTuk menginTrogaSi....taPi hanya ingin meLuruskan maSaLah....

pika_pika
Calon Walikota
Calon Walikota

Jumlah posting : 2379
Registration date : 18.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by kafein on Sun Sep 28 2008, 00:14

He3x... luarbiasa gw suka yg seperti ini
bener2 forum klo seperti ini, berasa banget

kafein
Ketua RW
Ketua RW

Jumlah posting : 637
Registration date : 12.06.08

Lihat profil user httP://kafein4u.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by josatriani on Sun Sep 28 2008, 01:20

udah..udah...

josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Jumlah posting : 2105
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by qbeatchz on Sun Sep 28 2008, 01:39

NAn901 wrote:Wew akhirnya gw berhasil mengumpulkan para pejabat freeze dalam 1 topik.tq brur!ha ha,untk p3p3 ****** mu d jaga,eh *** karep mu opo *** lek kate ngomong d pkr sek ambek tlng yo koen duwe ****** jogoen,maksud kamu apa bwa umur dalam masalah ni, ****** *** **** ****** KON.untk pejabat lain gw minta m5f krn udh ngeluarin kata2 kasar,untk bang pres sori brur gw ngeganggu forum gw datng sni dgn niat baik
Mudh2an ni forum tambah
Banyak usernya

ANE GAK PAHAM begitu kata bang A'ID di "CAGUR NAIK BAJAJ" (kebanyakan tanda **** nya Razz )

topik LOCKED

kalau mau dilanjutin, ya lanjutin aja he he he Razz
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3328
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by cutenk_06 on Sun Sep 28 2008, 03:09

Alon-alon asal kelakon lol!
avatar
cutenk_06
Sesepuh Masyarakat
Sesepuh Masyarakat

Male Jumlah posting : 696
Age : 36
Lokasi : Sukabumi
Reputasi : 0
Nilai : 3406
Registration date : 30.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Numpang lewat [DI GEMBOK]

Post by cengep on Sun Sep 28 2008, 08:20

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!
seneng


Terakhir diubah oleh cengep tanggal Sun Sep 28 2008, 08:22, total 1 kali diubah (Reason for editing : Lupa g bwa kunci)
avatar
cengep
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2305
Age : 35
Lokasi : musik
Reputasi : 0
Nilai : 3402
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by blackjack on Sun Sep 28 2008, 09:08

Udah byk hal yang dijelasin ma temen2 dah para staff. Silakan dipahami.
Topik ini sudah menjadi ajang saling mengumpat yang malah semakin memperuncing dan melebarkan masalah.

Buat p3p3 tlg berbesar hati dan kepala tetap dingin. Buat Nan, mohon untuk mengerti dan memahami. Kita berforum bukan debat kusir. Jika sebelumnya memang blm pernah berforum, jadikan ini sebagai pelajaran jika akan berforum ditempat laen.

TOPIK INI DITUTUP.
Jika pak pres ingin memberi komen silakan membukanya.
avatar
blackjack
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 644
Age : 72
Lokasi : Djokdja - Semarang PP
Reputasi : 0
Nilai : 3534
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.portalizer.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by FreeZer on Mon Sep 29 2008, 22:14

Assalamu'alaikum wr.wb.
**TOPIK GW BUKA LAGI**
Walah walah...
seneng
seminggu tersiksa ga bisa nge-net, ga bisa buka forum, ga bisa nge-mig, eh pas bisa, dpt laporan yang kayak gini...
wew!!
mo gw quote, kbanyakan, 4 halaman bo!
wew!!

ya udah, intinya ini adalah kesalah fahaman saja.
Pertama, (berhubung topik ni dah digabung), lelly nanya, tentang "pemborong" topik, yang kesannya "kejar storan", ya toh? Hal ini dah gw bahas, di halaman pertama pada topiknya lelly.
Rasanya jawaban gw dah masuk akal (menurut gw yg bodo), ya toh?
Nah, lalu muncul permasalahan baru, yaitu bung nan, yang merasa di diskriminasi dengan penggembokan topik, ato penghapusan, ya kan?
Gini, (gw harap jawaban gw ga berat sebelah ni...)
Bissmillah...
Tentang penggembokan topik ato penghapusan ato MODERASI suatu topik, gw udah percayakan pada mentri2 yang bersangkutan pada sektor masing2. Kebijakan MODERASI forum, memang tidak tertulis di PERATURAN FORUM, ini kebijakan ada di aturan maen staf forum. Gw udah kasi pertimbangan, topik mana yang layak dimoderasi. Dan mungkin memang dalam pelaksanaannya, ga menutup kemungkinan akan terjadinya kesalahan baik teknis atau non teknis. Pertimbangan tiap orang kan lain2, termasuk dalam menilai suatu topik. Mungkin bung p3p3 merasa perlu melakukan moderasi forum, dengan prosedur yang sudah ditentukan. Tapi, mungkin bung nan merasa ini suatu tindakan yang "meng-anak tiri-kan", mengingat topik dia yang kena moderasi.
Hal ini biasa terjadi, ga cuma disini. Jadi, gw minta, kepada semua fihak, silakan mengutarakan isi hati, bebas koq, cuman dengan batas kewajaran dan kesopanan...
Kalo gw liat, ada beberapa post yang kena sensor, ini tandanya, ada emosi yang tercecer disini...
seneng
gw ga nyalahin sapa2 kalo emosi terpancing, gw ga perlu nunjuk idung, sapa yang mulai duluan, yang gw mau bilang, INTROSPEKSI DIRI!!
Belajar DEWASA untuk menghadapi masalah, selama masalah masih bisa diselesaikan secara baik2 (dan gw yakin bngt, semua masalah bisa selesai scara baik2), mari kita selesaikan secara baik2.
Kita harus menyadari, kita ini manusia, yang punya banyak kekurangan dan jauh dari KESEMPURNAAN, maka, demikianlah adanya MANUSIA LAIN. Jika kita sadar dengan hal ini, pasti kita ga akan menyalahkan, menyepelekan apalagi MENGHINA kekurangan dan kekhilafan orang lain.
Forum hanya suatu gambaran kecil dari kehidupan BERMASYARAKAT. Semua nya pasti berwarna warni. Ya toh?

Jadi, masalah ini, gw minta semua fihak untuk mencoba saling memahami 1 dengan yang lain. Mari kita bicarakan dengan baik2, tidak dengan tegang apalagi perang.
seneng
marilah kita ambil pelajaran dari hal ini, ambil hikmah yang berguna, demi kebaikan kita bersama.
Untuk bung p3p3 dan bung nan, gw minta kalian COOLING DOWN lah, nyantai aja, kita kan hidup ga nyari enek, tapi nyari enak (bahkan banyak yang jadi anak....) ya kan?
wew!!
sebenernya, gw pidato nyambung ga ni ma masalahnya?
wekz
yah, intinya begitulah, gw lagi rada ga konsen ni, ngadepin lebaran ga di Tanah air...

Buat semua, silaken dibaca baca lagi, PERATURAN FORUM, baik warga atopun STAF, ga terkecuali PENDATANG dan TAMU.
Ditela'ah, apa yang ada disitu. Gw minta maaf, gw bukan ahli politik ato perancang Undang2, jadi, peraturan yang gw buat, murni hasil pemikiran gw yang terbatas alias bodoh...
Ada kritik, saran dan pertanyaan seputar kinerja staf atau peraturan forum, silaken sampaikan secara TERBUKA, dengan menghormati ETIKA. Gw ga perlu panggilan kehormatan, gw disini sama kedudukannya dengan yang lain, gw cuman 1 member forum FREEZER, ga lebih ga kurang. Jadi ga perlu sungkan kalo ada hal yang perlu disampaikan.
Dan untuk masalah bung nan, nanti gw bicarakan lagi dg staf2 lain. Gw minta, semua ikut bersabar dan menahan diri dari segala emosi negatif...

Akhirnya, Gw atas nama semua STAF memohon maaf yang sebesar besarnya, apabila kita ada salah, baik sengaja ataupun ga sengaja, baik dalam forum ataupun diluar forum slama itu berhubungan dengan forum, kepada semua warga khususnya, dan pada semua orang umumnya.
Akhirrul kallam, wassalamu'alaikum wr.wb.
seneng
(sial, keypad keras, bikin jempol kapalan ni...)
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 72
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 3987
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by JAY32 on Mon Sep 29 2008, 22:35

Siiip! nieh yang di tunggu warga brur seneng

dah sekarang kita semua balek ke forum and enjoy aje yuk
semua saudara kok
kalo ada salah d maafin aje mumpung nieh moment juga pas banget nieh LEBARAN KAN seneng

@pak pleezzz

ntar pulang bawa oleh oleh ye Preman Preman
Sama aja kok yang penting atinya gak peduli mo negeri manapun pak plees
pa lagi kita tetep satu negeri HIJAU ini seneng
Siiip! Siiip!
avatar
JAY32
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2164
Age : 28
Lokasi : system32
Reputasi : 0
Nilai : 3421
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by idat on Thu Oct 02 2008, 19:15

FreeZer wrote:

(sial, keypad keras, bikin jempol kapalan ni...)


bIAR JEmPol KApaL TApI WarGA JADI TENAnG..........Seneng
avatar
idat
Calon Camat
Calon Camat

Male Jumlah posting : 1242
Age : 29
Lokasi : Indramayu
Reputasi : 0
Nilai : 3448
Registration date : 20.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by morganteam on Mon Oct 06 2008, 22:07

**TOPIK INI DITUTUP LAGI**
avatar
morganteam
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1894
Age : 30
Lokasi : Depok
Reputasi : 0
Nilai : 3446
Registration date : 22.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Dikunci] Numpang lewat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik