NARUTO FANS

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Tue Oct 21 2008, 13:50

thx den He3x...
ngemeng2,naruto anime dah mpe episod brpa sih? bingung
w baru nonton mpe episod 75 wekz

p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Jumlah posting : 1768
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by big-bad on Tue Oct 21 2008, 14:02

sepi amat ni kamar! padahal kan ni anime gede NARUTO
P3P3 lu kayaknya kudu bsyukur baru dapet pengikut lagi seneng
gw big fan dari naruto. tersipu

big-bad
Ketua RT
Ketua RT

Jumlah posting : 342
Registration date : 21.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Tue Oct 21 2008, 14:19

masa seh cape deeeeh
brati u tau dunk kapan naruto lahir cape deeeeh
coba kapan? cape deeeeh

p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Jumlah posting : 1768
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by pika_pika on Tue Oct 21 2008, 14:39

tersipu piKa duLu suKa baNget ma ni animE....


taPiiii....seJaK gLobaL tiPi naYanginnYa di puTer2 muLu..... Hadoooh
jadi maLez de.....


seKarang yang baru di inDosIar tu...piK amaLah jaRang Liat.... huhuhu LuPa muLu jaDwaLnya....
avatar
pika_pika
Calon Walikota
Calon Walikota

Female Jumlah posting : 2379
Age : 29
Lokasi : suRabaia
Reputasi : 0
Nilai : 3577
Registration date : 18.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by big-bad on Tue Oct 21 2008, 14:49

P3P3 masa u dak tahu kapan dia lahir????
Dia lahir waktu..... ah lupa padahal dah pernah nyatet lho
sekarang catetannya d bvawa ama si masashi kishimoto
Tanya dia gi... wew!!
avatar
big-bad
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 342
Age : 27
Lokasi : semarang gakure
Reputasi : 0
Nilai : 3320
Registration date : 21.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Tue Oct 21 2008, 14:53

jiah pik wew!!
w ajah nonton DVD na doank He3x...

@big,masa seh? wew!!
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3572
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by big-bad on Wed Oct 22 2008, 13:41

misi mas numpang tanya hah??
ada yang tau bentuk jutsuna itachi yang namanya Gernyuu Kyuufujin ndak
q penasaran bgt.... soale baru denger tapi ada d list jutsu si itachi Au ah!!
avatar
big-bad
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 342
Age : 27
Lokasi : semarang gakure
Reputasi : 0
Nilai : 3320
Registration date : 21.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by Meong on Wed Oct 22 2008, 14:12

glubrakk Hadoooh
hduh nyasar dimari...
hehehehe...

numpang isep pelmna om...
ONE PIECE+NARUTO LOVERS soale
M-A-T-U-R-N-U-W-U-N
weee...

salam..
avatar
Meong
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2353
Age : 24
Lokasi : tempat nYang jauh dari plasa. mall. waRnet. hotspot. acces pOint. tuKang VCD bajakan dll
Reputasi : 0
Nilai : 3458
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Wed Oct 22 2008, 14:27

Fuuinjutsu Gernyu Kyuu Fuujin.

Ini adalah sebuah jutsu/segel spesial milik Akatsuki,jutsu ini berguna untuk memindahkan bijuu ke dalam tubuh salah satu anggotanya. Dengan segel itu, Akatsuki dapat memanggil sebuah patung untuk menghisap bijuu dari tubuh Jinchuuriki. Patung tersebut berbentuk manusia yang menengadahkan tangannya dan terikat. Mata patung itu ditutup sebuah kain dan mulutnya disumpal. Patung ini sepertinya melambangkan ketidakbebasan. Ketika melakukan pemindahan, anggota yang akan diisi Bijuu harus ada di tengah. Para anggota yang lain akan berdiri di masing-masing jari patung itu.

tuh wew!!
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3572
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Wed Oct 22 2008, 14:35

Hints
Setiap anggota Akatsuki memakai cincin sebagai identitas mereka. Masing-masing cincin melambangkan keanggotaan dan ditulis dengan kanji yang berbeda.
  • Rei - Nol/Tidak ada: Dipakai oleh Pein.
  • Seiryū - Naga Biru/Hijau - Dewa Timur dan Musim Semi: Dipakai oleh Deidara
  • Byakko - Harimau Putih - Dewa Barat dan Musim Gugur: Dipakai oleh Konan.
  • Suzaku - Merah darah - Dewa Selatan dan Musim Panas: Dipakai oleh Itachi Uchiha.
  • Genbu - Kura-Kura - Dewa Utara dan Musim Dingin: Dipakai oleh Zetsu.
  • sora - langit: Dulunya dipakai oleh Orochimaru dan masih disimpan olehnya.
  • Nanju - Bintang Selatan: Dipakai oleh Kisame Hoshigaki.
  • Hokuto - Bintang Utara: Dipakai oleh Kakuzu.
  • Santai - Tiga Tingkatan: Dipakai oleh Hidan.
  • Gyokunyo - Virgo: Sekarang dipakai oleh Tobi, dulu dipakai oleh Sasori.
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3572
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by marcel^_^freezer on Wed Oct 22 2008, 15:35

wei....banyak juga pengemar naruto.......

bagi para penggemar naruto yang suka ngemig....

silakan masuk keroom
naruto club atau ke naruto fans
avatar
marcel^_^freezer
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1951
Age : 36
Lokasi : jakarta selatan
Reputasi : 0
Nilai : 3423
Registration date : 11.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by morganteam on Wed Oct 22 2008, 20:37

wah mudah2an dibuat forum baru buat anime seneng
avatar
morganteam
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1894
Age : 31
Lokasi : Depok
Reputasi : 0
Nilai : 3504
Registration date : 22.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by sendoh on Thu Oct 23 2008, 13:01

wkwkwkwk... gag nyangka ada naruto fan He3x...

sendoh
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 767
Age : 31
Lokasi : localhost
Reputasi : 0
Nilai : 3410
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Thu Oct 23 2008, 19:15

ada dunk wew!!
kan naruto fans ada dimana2 He3x...
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3572
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by sendoh on Fri Oct 24 2008, 17:18

update capter 422...

serbu He3x...

[You must be registered and logged in to see this link.] ato narutofan.com

sendoh
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 767
Age : 31
Lokasi : localhost
Reputasi : 0
Nilai : 3410
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by dj_deny-orange on Sat Oct 25 2008, 08:55

p3p3 wrote:thx den He3x...
ngemeng2,naruto anime dah mpe episod brpa sih? bingung
w baru nonton mpe episode 75 wekz
terakhir release episode 81 seneng
ni gw kasi linknya
Naruto shippuden 81 - The Sad News
Length : 23:04
file type : AVI
Res : 848x480

Code:
http://www410.megaupload.com/files/aedb2a45e2ff778f7cb074a0f78d4c08/ns081.avi

Buat yg Manganya Metal!

Naruto Shippuden Chapter #422

Code:
http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/422.zip
avatar
dj_deny-orange
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2384
Age : 32
Lokasi : Sound Country
Reputasi : 0
Nilai : 3507
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by big-bad on Sat Oct 25 2008, 14:14

asiikk ayo buruan serbu.... He3x...
soalnya kemarin putus pas bagian paling seru and edisi 421 dikit banget!
avatar
big-bad
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 342
Age : 27
Lokasi : semarang gakure
Reputasi : 0
Nilai : 3320
Registration date : 21.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by BUZZ on Mon Oct 27 2008, 20:19

Dapet juga 422 weee... weee...

battlefield in konoha.....

thanks om juz orange wew!! wew!!
avatar
BUZZ
Asisten RW
Asisten RW

Male Jumlah posting : 474
Age : 72
Lokasi : DEPOK
Reputasi : 0
Nilai : 3443
Registration date : 20.06.08

Lihat profil user http://psyechogenius.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Tue Oct 28 2008, 11:51

battlefield in konoha?
bukannya kakashi vs pain?
Gile,kaget w,kirain kakashi matek bnran,trnyta bunshin dia yg ktusuk wew!!
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3572
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by dj_deny-orange on Tue Oct 28 2008, 12:59

kita tunggu ja kelanjutannya kya gemana seneng
avatar
dj_deny-orange
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2384
Age : 32
Lokasi : Sound Country
Reputasi : 0
Nilai : 3507
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by sendoh on Tue Oct 28 2008, 17:47

ada2 aj yag.. masa dari awal dy dah make bunshin seneng

sendoh
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 767
Age : 31
Lokasi : localhost
Reputasi : 0
Nilai : 3410
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Wed Oct 29 2008, 21:23

heem wekz
mana pake na lightning bunshin lagi bingung
eh,tu 2 pain yang dihajar chouji mati kagak ya? He3x...
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3572
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by dj_deny-orange on Thu Oct 30 2008, 17:00

Kyaknya engga wew!! tp ya ga tau jg ding seneng
Pan uzumaki narutonya lom keluar seneng
Di tunggu aja bsk dah hmm
avatar
dj_deny-orange
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2384
Age : 32
Lokasi : Sound Country
Reputasi : 0
Nilai : 3507
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by sendoh on Thu Oct 30 2008, 19:38

wah seru nih 3 lawan 2 yag.. btw pein yg d hajar chouji n bokap na ky sasori yag jurus na.. pupet He3x...

sendoh
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 767
Age : 31
Lokasi : localhost
Reputasi : 0
Nilai : 3410
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by sendoh on Fri Oct 31 2008, 04:47

update 423
Code:
http://mirror1.homeunix.com/manga/index.php?server=nas.html&path=Naruto/Naruto%20vol%20%20%20041-%20045/Naruto%20vol%20044/&file=Naruto_423v2_[FH_folen].zip

sendoh
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 767
Age : 31
Lokasi : localhost
Reputasi : 0
Nilai : 3410
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by dj_deny-orange on Fri Oct 31 2008, 12:16

Naruto Shippuden 82 - Team 10 seneng
length : 23:04
file type : MP4
filesize : 53 MB

Code:
http://www.mediafire.com/?kqjumymkqgi

Buat yg Manganya Metal!

Naruto Shippuden Chapter #423

Code:
http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/423.zip


Terakhir diubah oleh dj_deny-orange tanggal Sat Dec 06 2008, 03:52, total 1 kali diubah (Reason for editing : update link)
avatar
dj_deny-orange
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2384
Age : 32
Lokasi : Sound Country
Reputasi : 0
Nilai : 3507
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by p3p3 on Wed Nov 05 2008, 18:10

iya kaya puppet seneng
eh,kakashi diapain tu ma pain? No Comment
oiya,minta link dongdot naruto mulai dari episode 46 dunk love love love
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3572
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by dj_deny-orange on Thu Nov 06 2008, 08:51

dunlud ke sini aje wew!! grates lengkap lage
Code:
http://www.dattebayo.com/t/
filenya torrent, lu mesti dunlud pake download manager kya flashget, download direct, dll
moga ngebantu Seneng
avatar
dj_deny-orange
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2384
Age : 32
Lokasi : Sound Country
Reputasi : 0
Nilai : 3507
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NARUTO FANS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik