Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by qbeatchz on Sun Oct 26 2008, 12:49



Semarang - Kiai nyentrik yang juga pemilik Ponpes Miftakhul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Pujiono Cahyo Widianto (43) atau dikenal dengan sebutan Syekh Puji kembali membuat sensasi. Dia menikahi gadis berusia 12 tahun.

Tak jelas betul bagaimana prosesi pernikahan itu dilangsungkan. Tapi menurut informasi yang dihimpun detikcom, Syekh Puji dan gadis itu menikah pada tanggal 8 Agustus 2008.

Gadis bernama Lutfiana Ulfa itu baru lulus SD tahun ini. Dia merupakan anak pasangan suami istri Suroso (35) dan Siti Hurairah (33), warga Desa Randugunting, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Selain memiliki ponpes, Syekh Puji memiliki usaha kuningan atau tepatnya kaligrafi dari kuningan di bawah naungan PT Sinar Lendoh Terang (PT Silenter). Produknya lebih banyak dieskpor ke luar negeri.

Lutfiana termasuk gadis yang beruntung. Beberapa minggu setelah dinikahi, 19 Oktober 2008, gadis itu langsung dinobatkan sebagai General Manager PT Silenter.

"Istri pertama saya (Ummi Hani, 26 tahun) ingin mengurusi ponpes. Istri kedua saya yang akhirnya mengurusi perusahaan," kata Syekh Puji dalam sebuah kesempatan.

PT Silenter didirikan pada tahun 1991. Dalam waktu cepat, perusahaan itu berkembang dan kini omzetnya ditaksir sekitar 100-an miliar rupiah. Menjelang Lebaran tahun ini, Syekh Puji membagikan zakat malnya senilai Rp 1,3 M.
(sumber: detiknews.com)
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3480
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by qbeatchz on Sun Oct 26 2008, 12:51

Nikahi Bocah 12 Tahun, Syekh Puji Langgar Hak Anak

Jakarta - Pujiono Cahyo Widianto atau Syekh Puji telah melanggar Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002. Dengan menikahi bocah di bawah umur, Syekh Puji telah merampas hak anak.

"Pernikahan siri itu ilegal dari sisi hukum. Apalagi mempelai wanitanya termasuk kategori anak-anak karena masih berusia di bawah 18 tahun," kata mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Giwo Rubianto kepada detikcom per telepon, Rabu
(22/10/2008).

Pujianto adalah kiai nyentrik pemilik Ponpes Miftakhul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Ia sebelumnya menghebohkan dengan berita bagi-bagi zakat sebesar Rp 1,3 miliar. Pada Agustus ini, Syech Puji menikah secara
siri dengan Lutfiana Ulfa yang baru lulus SD. Ulfa merupakan istri keduanya.

Giwo menambahkan hak dari seorang anak adalah mendapatkan pendidikan, pembinaan dan dibesarkan dengan baik oleh orang tuanya. Karena itu orang tua dari Lufiana Ulfa dan yang menikahkannya bisa dikenai sanksi hukum sesuai dengan undang-undang
perlindungan anak.

Ibu dua anak itu mengingatkan para perempuan agar menolak dinikah siri. Pernikahan siri justru akan merugikan perempuan sendiri karena hak anak yang akan dilahirkannya nanti tidak bisa minta haknya terhadap ayahnya.

"Perempuan itu dan anaknya nanti rugi jika mau dinikahkan secara siri oleh kiai tersebut," kata Giwo.

(sumber : detiknews.com)
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3480
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by qbeatchz on Sun Oct 26 2008, 12:52

Syekh Puji: Jangankan 4 Tahun, Ancaman Hukuman Seribu Tahun Nggak Apa-apa!

Semarang - Syekh Puji benar-benar cuek terhadap orang atau lembaga yang mempermasalahkan pernikahannya dengan gadis berusia12 tahun. Dia tidak takut ancaman hukuman.

"Jangankan 4 tahun, seribu tahun saja nggak apa-apa. Ancaman hukuman itu dasarnya apa?" katanya saat menemui wartawan dirumahnya, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Jumat (24/10/2008).

Syekh Puji mempersilahkan jika ada yang mempermasalahkan pernikahannya. Dia malah menyindir, kalau tidak serius, berarti yang mempermasalahkan tidak benar-benar serius.

"Kalau tidak serius, itu namanya ceng-ceng po (hanya bercanda)," katanya disambut tawa para wartawan.

(sumber : detiknews.com)

Pengusaha kaligrafi dari kuningan ini menambahkan, sebelum menikahi gadis kecil, dirinya sudah meminta izin orang tua si anak. Tentunya, orang tua tersebut juga menawarkan kepada anaknya.

"Kalau semua setuju, apa yang salah?. Nggak ada masalah apa-apa kok," katanya retoris.

Syekh Puji menjawab pertanyaan wartawan dengan ceplas-ceplos. Berkali-kali seisi ruangan tertawa, karena pernyataan Syekh Puji seolah tengah bercanda
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3480
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by qbeatchz on Sun Oct 26 2008, 12:54

berencana akan menikahi 3 bocah yang masih di bawah umur.

Jakarta - Syekh Puji sudah mempunyai seorang istri berusia 26 tahun. Pria berusia 43 tahun itu berencana akan menikahi 3 bocah yang masih di bawah umur. Namun niat Syekh Puji ini bukan tanpa alasan. Syekh Puji beralasan punya dasar agama untuk menikahi Ulfa dan dua bocah ingusan yang masih duduk di sekolah dasar itu.

"Saya punya dasar agama juga. Nggak ngawur," kata Syekh Puji saat dihubungi detikcom, Kamis (23/10/2008).

Syekh Puji mengatakan, hanya mengikuti ajaran Rasulullah SAW yang menikahi Aisyah saat berumur 7 tahun. Namun Rasulullah tidak 'mencampuri' Aisyah hingga si gadis akil baliq. Syekh Puji pun tidak akan 'mencampuri' istri-istrinya yang belum akil baliq.

"Saya sesuai ajaran kanjeng nabi. Kalau yang namanya menikah dengan umurnya 7 tahun boleh saja. Kalau urusan campur setelah dia mens," ujarnya.

Menurut Syekh, Lutfiana Ulfa sudah akil baliq yang ditandai dengan datangnya siklus bulanan haid. Sedangkan dua bocah lainnya belum haid.

"Ulfa sudah mens. Yang dua belum mens. Belum boleh (dicampuri)," imbuhnya

(sumber : detiknews.com)
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3480
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by qbeatchz on Sun Oct 26 2008, 12:55

Suka Anak Kecil, Syekh Puji Ogah Nikahi Anak Kuliahan

Semarang - Jika disuruh memilih, maka Syekh Puji akan akan menikahi anak kecil daripada anak kuliahan. Kenapa? "Mereka sudah rusak!" katanya.

Saat ditanya mengapa tidak menikahi artis, Syekh Puji mengaku sama sekali tidak tertarik. Lagipula, berdasarkan ajaran yang ia yakini, menikahi anak kecil dengan niat mulia, lebih baik dibanding menikah dengan yang lain.

"Kalau bicara soal nikah, saya kembali ke ajaran nabi. Nabi juga menikahi anak kecil," katanya dalam jumpa pers di rumahnya, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Jumat (24/10/2008).

Apa tidak takut melanggar aturan? "Itu kan bahasa mereka yang punya kepentingan mengutak-atik kehidupan saya. Saya punya bahasa sendiri," katanya.

Syek Puji memilih cuek dengan prokontra yang terjadi. Pasalnya, lelaki berjenggot panjang ini punya dasar bagi kehidupannya sendiri.

Syekh Puji tidak merasa kehidupannya dicampuri orang lain. "Biar sekalian campur baur," katanya sambil tertawa terkekeh.

(sumber : detiknews.com)
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3480
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by Meong on Sun Oct 26 2008, 15:43

beuh
wah??

comment ap yak
wekz

yo wes lah ; langgeng aj pernikahanye sampe akhir hayat
'kaya orang ngasih amplop nikahan, smbil kasih harpan do'a'
seneng

nyampah mode ; on
salam..
avatar
Meong
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2353
Age : 24
Lokasi : tempat nYang jauh dari plasa. mall. waRnet. hotspot. acces pOint. tuKang VCD bajakan dll
Reputasi : 0
Nilai : 3552
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by sendoh on Mon Oct 27 2008, 00:14

wew,, ortu ny aj jauh d bawah umur ny wekz

sendoh
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 767
Age : 31
Lokasi : localhost
Reputasi : 0
Nilai : 3504
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by p3p3 on Mon Oct 27 2008, 17:32

et dah seneng
ayo ikutan nyusul wew!!
kawin kawin He3x...
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3666
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by morganteam on Mon Oct 27 2008, 23:46

jah cape deeeeh
memalukan.....kiai bukan sih? wekz
avatar
morganteam
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1894
Age : 31
Lokasi : Depok
Reputasi : 0
Nilai : 3598
Registration date : 22.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by marcel^_^freezer on Mon Oct 27 2008, 23:49

Jah itu kiai pasti nyarinya yang virgin dan cantik pula...


weleh-eleh....

seneng
avatar
marcel^_^freezer
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1951
Age : 36
Lokasi : jakarta selatan
Reputasi : 0
Nilai : 3517
Registration date : 11.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by kafein on Tue Oct 28 2008, 01:15

He3x... tdi lihat berita ditV sedang proses pemerikasaan untk menentukan tersangka hehe...
avatar
kafein
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 637
Age : 33
Reputasi : 0
Nilai : 3546
Registration date : 12.06.08

Lihat profil user httP://kafein4u.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by madesu on Tue Oct 28 2008, 05:03

yang muda mang lebih seger, bisa ja ni orang
Metal!
avatar
madesu
Hansip
Hansip

Male Jumlah posting : 67
Age : 38
Lokasi : rumah judi
Reputasi : 0
Nilai : 3551
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by vampire_33 on Tue Oct 28 2008, 17:43

:Metal! sekarang emang lagi jadi kontroversi tuh tindakan yang dilakukan :metal
Di berbagai multimedia juga sering dikabarkan setiap harinya
avatar
vampire_33
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 365
Age : 31
Lokasi : malang & borneo
Reputasi : 0
Nilai : 3432
Registration date : 03.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by sendoh on Wed Oct 29 2008, 01:05

lah klo yg tua pd ky gt... yg muda dapet apaan wah??

sendoh
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 767
Age : 31
Lokasi : localhost
Reputasi : 0
Nilai : 3504
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by qbeatchz on Wed Oct 29 2008, 04:02

sendoh wrote:lah klo yg tua pd ky gt... yg muda dapet apaan wah??

Dapet Janda lol! lol!
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3480
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by Cob4in on Wed Oct 29 2008, 06:31

Kalo ma gadis umr 12 thn msih bs dtrima ma akal sehat nah katanya mw nikahn 2 bocah lg yg umur 7 thun sm 9 thun..neh gmana jadinya? Gmana hukum nya kalo d liat dri hukum agama ma hukum negara? Ampun dah aneh2 aj orng jaman skrang..
avatar
Cob4in
Asisten RW
Asisten RW

Male Jumlah posting : 499
Age : 72
Lokasi : Antara ada dan tiada
Reputasi : 1
Nilai : 3656
Registration date : 16.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by kafein on Wed Oct 29 2008, 06:35

He3x... kita serahkan saja ama yg berwajib dan berwenang cakaka...
cape deeeeh tpi klo yg muda2 dihabisin ama yg tua2 cakaka
gmn nasib cowo yg muda2 yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
bersaing ketat ddah ma para wong tuo
avatar
kafein
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 637
Age : 33
Reputasi : 0
Nilai : 3546
Registration date : 12.06.08

Lihat profil user httP://kafein4u.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by josatriani on Wed Oct 29 2008, 07:44

Kalo bicara mslh agama seh puji memang benar,dan kalo dikaitkan dgn ajaran Nabi sy rasa juga ada perbedaan yg mendasar..

Dlu kanjeng nabi punya byk istri dgn alasan tertentu, yaitu istri korban perang,dan beliau menikahi anak 7 th atas dasar krn sianak seorang yatim piatu yg tdk mempunyai saudara,maka dinikahilah dia..

Seh puji,hidup dinegara hukum..dan hukum dibuat dr dasar agama,uud45 dan pancasila (sila 1 : Ketuhanan yg maha Esa) maka otomatis segala prilaku seseorang hrus tunduk dgn hukum yg berlaku..

He3x...
avatar
josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2105
Age : 35
Lokasi : BREBES-JATENG
Reputasi : 2
Nilai : 3561
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by candra on Wed Oct 29 2008, 13:14

BUJUG GOKIL
avatar
candra
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 236
Age : 35
Lokasi : DEPOK SAUNG
Reputasi : 0
Nilai : 3544
Registration date : 13.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by marcel^_^freezer on Wed Oct 29 2008, 17:29

** Kak Seto Minta Pernikahan Dibatalkan

UNGARAN- Setelah sempat gagal, akhirnya Ketua Komnas Perlindungan Anak, Kak Seto, sore kemarin berkunjung ke kediaman Syeh Puji di kompleks Ponpes Miftakhul Jannah kab Semarang. Pertemuan dengan Syeh Puji berlangsung tertutup. Wartawan yang mencoba meliput pertemuan tersebut tidak diperbolehkan masuk. Hanya menunggu di luar gerbang ponpes.
Tujuan kedatangan Kak Seto untuk menglarifikasi Syeh Puji soal pernikahannya. Selain itu kak Seto juga memberi saran agar pernikahan tersebut sebaiknya dibatalkan. Pertemuan berlangsung selama dua jam, mulai pukul 15.00 hingga 17.00. Dalam keterangannya kepada wartawan Kak Seto mengatakan Syeh Puji bersedia membatalkan pernikahannya dengan Ulfa.
“Saya tadi sudah menyarankan kepada Syeh Puji agar pernikahannya dengan Ulfa sebaiknya dibatalkan. Saya minta agar dia (Ulfa, red) dikembalikan kepada orangtuanya dan kembali melanjutkan sekolahnya. Dari pembicarannya tadi, Syeh sudah menyanggupi akan menuruti saran saya,” jelasnya.
Namun ketika dihubungi misterionline melalui handphone-nya tadi, Syeh Puji membantah jika dia menyanggupi saran dari Kak Seto tersebut. Dia menyatakan belum mengiayakan dari apa yang diinginkan Kak Seto.
“Saya belum menyanggupi atau mengiyakan. Sementara ini saya masih pertimbangkan dan mempelajari dulu persoalan yang saya hadapi. Saya tahu persoalan saya telah menjadi polemik Nasional, jadi akan saya pertimbangkan lebih lanjut,” ujar Syeh Puji.
Sedangkan soal rencana Polda akan memanggilnya berdasarkan laporan sejumlah LSM, Syeh dengan mantap menyatakan dia siap datang. “Kapan saya dipanggil saya siap didatang. Saya akan hadapi,” tegasnya.


nih orang plin-plan....

jelas-jelas waktu kak seto diwawancarai wartawan dan Syeh Puji ada disampingnya lalu kak seto memperjelas kalo Syeh Puji membatalkan menyunting ulfa Syeh Puji malah nga menyangkal dan diem aja.

tapi pas diwawancarai via telp komentarnya beda lagi...."masih dipertimbangkan"



apa nya yang mau di timbang Syeh Puji ..>?
avatar
marcel^_^freezer
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1951
Age : 36
Lokasi : jakarta selatan
Reputasi : 0
Nilai : 3517
Registration date : 11.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by qbeatchz on Wed Oct 29 2008, 21:47

Syeh Puji Akan Batalkan Pernikahan di Depan KPAI

JAKARTA - Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Seto Mulyadi mengatakan Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji, kiai milyuner yang punya banyak istri itu, akan membatalkan pernikahannya dengan Lutfiana Ulfa yang masih berusia 12 tahun.

"Tadinya beliau bersedia untuk melakukan itu secepatnya disaksikan KPAI. Namun karena keterbatasan waktu saya, jadi pembatalan pernikahan itu akan dilakukan minggu depan," ujarnya kepada okezone, Rabu (29/10/2008).

Syeh Puji Tetap Ngebet Nikahi Ulfa

AMBARAWA - Meskipun Syeh Puji sudah menyatakan niat untuk mengembalikan Lutfiana Ulfa kepada orang tuanya, namun sampai hari ini permohonan dispensasi nikah yang dimasukkan ke Pengadilan Agama (PA) Ambarwa belum dicabut. Sidang dispensasi nikah ini, rencananya akan dimulai 5 November mendatang.

Beberapa persyaratan untuk melengkapi berkas pengajuan juga sedang diupayakan. Saat disinggung mengenai niat Syeh Puji yang akan membatalkan pernikahan dan mengembalikan Ulfa ke orang tuanya, Sedyo menyatakan bahwa dalam hal ini, pernikahan yang dibatalkan adalah pernikahan siri. Sebab, secara aturan negara, Syeh Puji memang belum menikah dengan Ulfa.

Dia menambahkan, upaya menikah secara resmi yang kini terus diupayakan pihak Syekh Puji, bukan tanpa alasan. Menurut Sedyo, dalam hal ini kondisi psikis dan nasib Ulfa juga harus diperhatikan.

Sebab, meskipun sudah dikembalikan ke orang tuanya, bukan berarti permasalahan selesai. "Nasib Ulfa akan semakin tidak menentu, dikatakan sudah menikah tapi diprotes berbagai kalangan. Dikatakan belum menikah, namun nyatanya sudah menikah, meskipun secara agama," lanjutnya.�

news.okezone.com
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3480
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by romantic-illusion on Thu Oct 30 2008, 07:16

qbeatchz wrote:
sendoh wrote:lah klo yg tua pd ky gt... yg muda dapet apaan wah??

Dapet Janda lol! lol!
<<baca tulisan ni jadi mo nyengir seneng jgn mau kalah ma yg tua Metal! kau masih gadis apa sudah janda wew!!
avatar
romantic-illusion
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 188
Age : 29
Lokasi : C:\Program Files
Reputasi : 0
Nilai : 3573
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://www.cyberonline.all-up.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by qbeatchz on Thu Oct 30 2008, 09:47

romantic-illusion wrote:
qbeatchz wrote:
sendoh wrote:lah klo yg tua pd ky gt... yg muda dapet apaan wah??

Dapet Janda lol! lol!
<<baca tulisan ni jadi mo nyengir seneng jgn mau kalah ma yg tua Metal! kau masih gadis apa sudah janda wew!!

kasian tuh anak. kalo pernikahan bener dibatalin, jadi janda di usia 12 thn .. Razz .. hmmm What a Face
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3480
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by kafein on Thu Oct 30 2008, 10:30

hmm kacian bener yah klo umur 12 thn jdi janda
terlaluuuu....
cape deeeeh
avatar
kafein
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 637
Age : 33
Reputasi : 0
Nilai : 3546
Registration date : 12.06.08

Lihat profil user httP://kafein4u.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by vidvox on Tue Nov 04 2008, 23:26

wah?? 12tahun udh nikah wah?? kalo cwnya dah 25thn gimana Syekh Puji, pasti dah peotttt No Comment Au ah!! kasian tuc ceweknya wew!!
avatar
vidvox
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 272
Age : 32
Lokasi : yogyakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3592
Registration date : 27.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kiai Nyentrik Nikahi Gadis 12 Tahun [DIGEMBOK]

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik