BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by BlueBoy on Sat Nov 29 2008, 08:31

Gelompang pasang kembali akan terjadi. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) memperkirakan, gelombang dengan ketinggian mencapai 5 meter itu akan terjadi pada 29 November - 1 Desember.

Kepala Seksi data dan informasi Stasiun Meteorologi Maritim BMG Sugarin mengatakan, gelombang dengan ketinggian 2 m - 3 m akan terjadi di Samudera Hindia barat Bengkulu hingga barat Lampung, perairan Riau, perairan Sambas, perairan Utara Bangka dan Belitung, Samudera Hindia Selatan Laut Natuna, perairan Aceh dan perairan Nias.

"Gelombang itu berbahaya untuk perahu nelayan, tongkang, tugboat, roro, LCT, dan Ferry," kata Sugarin dalam rilisnya, Sabtu (29/11/2008).

Sementara itu gelombang dengan ketinggian 3 m hingga 5 meter akan terjadi di laut Cina selatan, laut Natuna, perairan Aceh dan perairan Nias. "Gelombang ini berbahaya untuk semua jenis kapal," lanjut Sugarin,
detiknews

seneng Buat Yang Mau Mancing To Berendem Di Laut Musti Waspada Tuh..
avatar
BlueBoy
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1607
Age : 30
Lokasi : Jogja Next to Porjo
Reputasi : 0
Nilai : 3442
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by JAY32 on Sat Nov 29 2008, 09:00

Sapa juga mo berendam di LAUT wew!!
makacih infonya brur
kayaknya kemaren sore juga denger di dekat lampung ada gempa ya?
avatar
JAY32
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2164
Age : 28
Lokasi : system32
Reputasi : 0
Nilai : 3443
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by BlueBoy on Sat Nov 29 2008, 09:18

wekz Wah gw malah ga tau kalo kmaren sore ada gempa lagi.Emang berapa SR
avatar
BlueBoy
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1607
Age : 30
Lokasi : Jogja Next to Porjo
Reputasi : 0
Nilai : 3442
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by JAY32 on Sat Nov 29 2008, 10:03

Owh maaf brur kalo gak salah bengkulu bukanya lampung
kekuatan gempa 6,2 SR terjadi di tengah laut dan di kedalaman yang cukup dalam so gak berpotensi sunami menurut BMG
dan ini juga kalo indonesia emang rawan gempa wong ya kita emang tinggal di daerah rawan Gempa kok pa lagi tempat ku seneng
avatar
JAY32
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2164
Age : 28
Lokasi : system32
Reputasi : 0
Nilai : 3443
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by BlueBoy on Sat Nov 29 2008, 10:16

seneng whaha emang gw aja skarang denger gempa dah ga kaget lagi,cz pernah ngalamin gempa juga.parah lagi..
wah?? woh tempatmu emang mana brur kok rawan juga
avatar
BlueBoy
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1607
Age : 30
Lokasi : Jogja Next to Porjo
Reputasi : 0
Nilai : 3442
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by menodumbz on Mon Dec 01 2008, 22:08

seneng thanks infonya..
avatar
menodumbz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1137
Age : 28
Lokasi : Mig33 CILEDUG
Reputasi : 0
Nilai : 3411
Registration date : 21.06.08

Lihat profil user http://download-software-id.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by Meong on Wed Dec 03 2008, 20:23

thanks infonya kk....
ada kamar bRita aktual
Tha tha kOran sindO...
seneng
avatar
Meong
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2353
Age : 24
Lokasi : tempat nYang jauh dari plasa. mall. waRnet. hotspot. acces pOint. tuKang VCD bajakan dll
Reputasi : 0
Nilai : 3422
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by gtr. on Tue Dec 16 2008, 00:04

trlalu sering ujan c.. meler
avatar
gtr.
Calon Camat
Calon Camat

Male Jumlah posting : 1207
Age : 32
Lokasi : recycle bin
Reputasi : 0
Nilai : 3317
Registration date : 18.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by klc on Wed Dec 17 2008, 04:34

wah siap siap bikin perahu nih.. seneng
avatar
klc
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 783
Age : 27
Lokasi : ciledug-tangerang
Reputasi : 0
Nilai : 3296
Registration date : 09.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by mahdi on Wed Dec 17 2008, 06:41

Bner tu um jay maren sempet gempa,mudah2an g trjadi tsunami lg biar ind0nesia g tmbh terpuruk,bpk presiden kita yg skarang musuhnya tu alam,smenjak dy jd presiden byk bgt bncana alam,dgr2 c kalo presidennya ganti bncana alam di ind0nesia bkal berkurang seneng
avatar
mahdi
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 859
Age : 29
Lokasi : drive C
Reputasi : 0
Nilai : 3303
Registration date : 02.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BMG: Hari Ini, Gelombang Air Laut Capai 5 Meter

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik