Tentang banned id

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Tentang banned id

Post by kre_thek on Sat Nov 29 2008, 21:35

weHh ad keributan ap nieHh . . .
Au ah!!
buat w siHh ngebanned gag perlu bilang2..
lah nick w aj dibanned mig gag bilang2
seneng tw2 udah banned wew!! wew!!
seharusnya u dibanned gag perlu bilang
KLO FORUM INI GAG PRO..
TAPI LO LIAT KEDIRI LO SENDIRI..
KKEENNAAPPAA LLOO BBIISSAA DDIIBBAANNNNNEEDD????????
SEHARUSNYA LO SADAR AKAN HAL ITU BRO.. BUKANNYA MEMPERBURUK KEADAAN..
BERUSAHALAH UNTUK MENYESUAIKAN DIRI LO DENGAN LINGKUNGAN LO..
ITU KUNCI UNTUK BERTEMAN..
KLO SOAL BERBAU PORNO .. W SEHH GAG MUNAFIK.. W EMANG SUKA . .
TAPI YAAA LO KUDU LIAT SITUASINYA CUY.. TEPAT ATO ENGGAPNYA..

koq w jadi ikut2an yak wah??
hee No Comment piss ahh
kabuuuuurrrrrr.....
wew!!

kre_thek
Calon Camat
Calon Camat

Jumlah posting : 1189
Registration date : 03.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by Holynest on Sat Nov 29 2008, 21:37

Masalah post gw yg kga ada isinya itu kslahan sistem... X yee cb di oprek ada koq isinya... .

Holynest
Warga Gaul
Warga Gaul

Jumlah posting : 20
Registration date : 22.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by gabalista on Sat Nov 29 2008, 21:59

pantesan, baru 10 hari gabung total post 780 (apakah ini termasuk yg didelete juga?), rata-rata 78 post perhari seneng
itu semua yg ga ada isinya kesalahan sistem katanya seneng

gabalista
Asisten RT
Asisten RT

Jumlah posting : 172
Registration date : 10.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by Meong on Sat Nov 29 2008, 22:30

gabalista wrote:pantesan, baru 10 hari gabung total post 780 (apakah ini termasuk yg didelete juga?), rata-rata 78 post perhari seneng
itu semua yg ga ada isinya kesalahan sistem katanya seneng

beuh wah??
kaga cape mang /hari +80 post
seneng
avatar
Meong
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2353
Age : 24
Lokasi : tempat nYang jauh dari plasa. mall. waRnet. hotspot. acces pOint. tuKang VCD bajakan dll
Reputasi : 0
Nilai : 3512
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by Holynest on Sat Nov 29 2008, 23:15

vortex wrote:Dah 3jam gw nunggu tp TS nya ga ngasi komentar jg. Payah! Pdhl td masi mondar mandir dsni..

Bro Holy, gw ga pduli lu di-ban ato di non-aktifin. Gw cm mo nanggepin kalimat lu.

'Forum ini amatir dan ga professional'
'Pak prez coba dibenahin!'

Oke bro, sblm gw memaki2 lu lbh lnjt cb lu jwb dl ptnyaan gw ini:
1. Lu donatur dsni?
2. Lu dah bnyk memberikan pengetahuan dan kontribusi brmnfaat dsni?

Bro Holy!
Slama ini gw mengenal lu sbg seseorang yg tolol dr posting2 lu! Gw hrp lu bs jwb ptnyaan gw dgn tdk lbh tolol lg krn slnjtnya gw akan memaki2 dan membuat lu kliatan lbh tolol lg!
Zlep.. Hati gw tertusuk belati yg beracun dan mematikan itu rasanya...
Jujur liat tanggapan bro vortex diatas gw sakit hati bgt.
Seiya_hero itu ids gw jg di freezer.. Vort ge tau frezer ini dr loe bro.. Pertamakali gw maen mig33 pke FMPC itu atas usulan loe vort.. Knapa di pv mig gw nanya ttng sofw mig di pc itu karena ref dr ade gw..
Dan gw liat postingan loe di freez ga ada yg ngalahin you the best.. Vort .. Loe bilang gw tolol ok gpp tp bkn brati gw trima itu .. gw mao bangkit dr kbodohan gw.. Vort gw minta maaf klo gw bkin topik ini dlm keadaan emosi .. Gw emosi karena gw kaget td pagi ids gw di ben ... Gw post sll pke hp jadi gw ga tau klo ada PM..
Gw memang bkn donatur yg handal.. Spt U vort .. Tp gw cuma mao mmberikan apa yg gw bisa .. Gw baru ini posting di forum sblmnya gw ga ngerti apa2 gw jg baru ngeh internet 1 stngh tahun... Ok gw trima tanggapan loe vort dgn lapang dada .. Dan mngenai postingan gw jujur gw akui krna gw kejar setoran... Mngenai topik ini gw minta maaf atas kelancangan gw d freezer .. Semanga a a a a ath!!!
avatar
Holynest
Warga Gaul
Warga Gaul

Male Jumlah posting : 20
Age : 32
Lokasi : Frezeer
Reputasi : 0
Nilai : 3373
Registration date : 22.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by Holynest on Sat Nov 29 2008, 23:18

sendoh wrote:boleh usul gag? gmn klo warning na d taro d avatar ny? cz kyna gag smua org sering buka PM ato mngkin gag tw PM... jd dengan begitu dy akan tw klo mendapat warning dan dengan sendiri ny dy akan PM moderator yg bersangkutan... mengingat banyak forum yg menggunakan cara ini dan ini kayana lebih efektif untuk orang yg blun tw PM ato jrg buka PM

ini usul aq pak ples:heart:
Ini awal masalah gw....
avatar
Holynest
Warga Gaul
Warga Gaul

Male Jumlah posting : 20
Age : 32
Lokasi : Frezeer
Reputasi : 0
Nilai : 3373
Registration date : 22.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by Chaozzmax on Sat Nov 29 2008, 23:50

Waduwh ada kasus juga yak di freezer ini,lama ga nongol ternyata ada sedikit misscomunication yang berujung pada diskusi yang menggunakan emosi cape deeeeh

Sekedar usul tanpa bermaksud menggurui apalage sok bijaksana
Alangkah baeknya kalo para staff menanggapi kritikan or kata2 pedas para member yang kena masalah kaya bro seiya ato holynest ato sapalah

TAPIIIII.......
Buat pAra member alangkah sangat amat lebih baek lage kalo complaen,ngritik maupun komentar itu dengan kata2 yang sopan ga perlu memaki2 apalage menjudge bahwa 'rumah' ini juelek n pemimpin maupun membernya 'ga profesional' kaya gitu!

G akan ada asap kalo g ada api,para staff akan mencak2 kalo g ada yang mulae seneng

Gt aja koment dari ane
Kurang lebihx mohon maap

Wa billahi taufiq wal hidayah
Wassalamu'alaikum wr wb

Chaozzmax
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Male Jumlah posting : 228
Age : 33
Lokasi : The earth
Reputasi : 0
Nilai : 3553
Registration date : 25.04.08

Lihat profil user http://www.mig33harajuku.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by time_is_over on Sun Nov 30 2008, 00:32

No coment..klo misalnya ada nick yg dibaned mungkin hasil dari ulahnya sendiri..dulu nick saya pernah kena baned dan sampe sekarang masih di baned juga..namanya juga chat,untungnya masih bisa Private..heuheuheu Razz
avatar
time_is_over
Hansip
Hansip

Male Jumlah posting : 67
Age : 29
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3335
Registration date : 29.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by JAY32 on Sun Nov 30 2008, 01:18

Ok brur Hollynest. Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar lagi pada brur Holly
Kami para staff sebelum mengambil keputusan berat ini untuk menonaktifkan ID saudara juga udah menimang nimang,
kami juga berusaha secara persuasif untuk menangani kasus kasus seperti ini, kami selalu berdiskusi dahulu sebelum melayangkan keputusan ini.
soal repost gak cuman saudara saja yang mengalami teguran dari para staff. Namun rata rata dari mereka menggapi teguran kami.
Soal mungkin alasan dari PM yang kami kirim ke saudara tidakterespon karna hambatan tehknis yang saudara hadapi karna menggunakan HP (OPMIN). Ok kami agak menerimanya saya juga pengguna OPMIN dan setiap PM tentunya akan dapat saya balas meski kadang dengan bersusah payah. Maaf ya brur di OPMIN kami tetep kliatan kalo ada PM. Meski setting gambar juga kami Disable. Kalau warning berupa gambar ataupun Avatar justru bakalan gak kliatan kalo setting gambar di Disable. Laen halnya berupa tulisan tentu saja di setiap OPMIN masih bisa menampilkanya.

Setiap warga yang udah terdaftar di sini secara syah kami anggap warga tersebut sudah mensetujui [You must be registered and logged in to see this link.]. Ini jelas terpampang di halaman ter depan dari forum ini.
Di sana tertulis secara jelas aturan aturan maen, jadi kalo ada yang melanggar aturan tersebut kami juga berhak menegur, bahkan kalanya ada warga yang peduli ikut menegur. Setiap dari teguran dari kami tentu saja selalu beralasan, tidak mungkin kami menegur bahkan berlaku keras pada warga tanpa alasan. Kami juga selalu mendengar akan smua hal yang di keluhkan dari para warga. Kami mencari solusi apa yang terbaik yang bisa kami berikan kepada warga. Tanpa warga kami juga bukan berarti apa apa.

Saya harap anda memaklumi akan hal ini. Forum adalah tempat berdiskusi, berdebat, media pembelajaran bersama serta mecari saudara saya yakin anda juga tentunya inginkan seperti itu. Tanpa mengurangi rasa hormat pada bung holly soal debat yang berlangsung hari ini mungkin anda terbawa emosi dan berkata di luar kendali dan saya mewakili para staff mohon maaf apabila dalam penjelasan kami ini menyinggung perasaaan saudara.


Mari kita bangun bersama Forum ini, secara kekeluargaan tanpa rasa emosi tanpa rasa dendam.
Terima kasih
Metal!
JAY32
avatar
JAY32
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2164
Age : 29
Lokasi : system32
Reputasi : 0
Nilai : 3533
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by vortex on Sun Nov 30 2008, 01:38

tadinya topik ini dah dikunci, tp gw mohon ke admin bwt dibuka sebentar coz gw mo nanggepin postingannya bro holy krn gw yakin dia berhak atas penjelasan gw ttg penggunaan kata yg dah menyinggung perasaannya..

bro holy..
jujur aja gw gada prasaan apa2 wktu menanggapi topik lo ini..
waktu nulis komentar itu, emosi gw datar2 aja..
penggunaan kata tolol emnk sngaja gw pake bwt mengimbangi kalimat dlm posting lo itu dan untuk menggiring lo ke sebuah debat panjang..
nothing personal!

dan skrg gw acungi jempol bwt lo, trnyta lo bisa berlaku sewajarnya dgn komentar gw itu. tadinya gw emnk pengen debat pjg dgn lo ttg esensi sebuah forum..

tapi skrg gw liat gada gunanya lg..
smuanya dah clear dan lo jg dgn rendah hati dah menerima kesalahan lo..
salut bwt lo bro!

dan dgn kerendahan hati jg, gw minta maaf yg sebesar2nya atas tanggapan gw itu bro holy..

gw harap bisa jd pelajaran bwt qta smua..
avatar
vortex
Sekretaris Wagub
Sekretaris Wagub

Male Jumlah posting : 2912
Age : 67
Lokasi : Lab. Santet
Reputasi : 0
Nilai : 3626
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by JAY32 on Sun Nov 30 2008, 01:42

Yup makacih OJ atas tanggapanya

Holynest wrote:Mngenai topik ini gw minta maaf atas kelancangan gw d freezer .. Semanga a a a a ath!!!

Berhubung kami sudah menjawab pertanyaan hollynest secara jelas dan bung holynest juga sudah menjawab secara jelas pula
Topic dikunci
avatar
JAY32
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2164
Age : 29
Lokasi : system32
Reputasi : 0
Nilai : 3533
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang banned id

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik