WALIKOTA WARIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

WALIKOTA WARIA

Post by gabalista on Tue Dec 09 2008, 02:16


OREGON--Silverton, di sebelah selatan Portland, negara bagian Oregon, menjadi kota pertama di Amerika Serikat yang punya walikota seorang waria.

Walikota Stu Rasmussen sebelumnya pernah dua kali menjabat walikota pada dasawarsa 90-an, saat dia masih pria "tulen". Kini, sebagai seorang waria, dia maju lagi dalam pemilihan dan berhasil menggeser saingannya yaitu walikota yang sedang menjabat.

"Saya menganggap diri saya cenderung pria heteroseksual. Cuma saya senang berpenampilan sebagai perempuan," kata Rasmussen sebagaimana dikutip dari Huffingtonpost.com.

Rasmussen menanam silikon di dadanya dan selalu tampil mengenakan sepatu hak tinggi serta berbaju perempuan.

Rasmussen, (60), meraih 1.988 suara sedang rivalnya, walikota incumben Ken Hector, meraih 1.512 suara.

Menurut Rasmussen, dia menang dalam pemilihan bukan karena jadi waria tapi karena punya pemahaman yang baik tentang persoalan kota. "Pada 30 detik pertama, orang akan berpikir 'aneh sekali'.Tapi setelah mulai membahas persoalan, baik soal perkotaan maupun apa saja, mereka akan berpikir 'orang ini memang 'nyeleneh', tapi dia paham masalah'," kata Rasmussen.

Rasmussen blak-blakan soal penampilannya itu sehingga tidak ada yang rahasia dan bisa dijadikan "black campaign". Kampanyenya berisi kebijakan-kebijakan untuk berbagai masalah. "Tidak ada hal bisa membuat saya jadi sasaran pemerasan," kata Rasmussen.

Kemenangan Rasmussen pertama kali dilaporkan oleh JustOut, media dwi-bulanan untuk gay, lesbian, bisexual dan transgender di Portland. "Saya ini lelaki," katanya dengan suara pria. "Saya lelaki heteroseksual yang berpenampilan sebagai perempuan."

Pacarnya sejak lama, Victoria Sage, kepada koran The Oregonian mengemukakan bahwa mereka berdua hampir 35 tahun tidak terpisahkan.

Sumber : Antara News

KIRA-KIRA, RAKYAT INDONESIA GIMANA YAH?
BISA GA NERIMA PEMIMPIN YG TRANS GENDER??
avatar
gabalista
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 172
Age : 37
Lokasi : ITC DEPOK Lt.3 Co.43a
Reputasi : 0
Nilai : 3417
Registration date : 10.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by BlueBoy on Tue Dec 09 2008, 07:55

seneng Jah,menurut gw seh kalo indo memilih pemimpin yg waria seperti itu.Pastinya akan menuai kecaman dr berbagai pihak.Scr mayoritas penduduk indo tuh memeluk islam.Dan setahu gw sih,di islam diharamkan orang menyalahi kodratx ex: waria,gay,lesbi,homo dsb..
avatar
BlueBoy
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1607
Age : 30
Lokasi : Jogja Next to Porjo
Reputasi : 0
Nilai : 3501
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by sanjung_kazaf on Tue Dec 09 2008, 09:25

Wah ada kesempatan blue boy buat jadi walikota nehh.,.,

jangan minder karena kamu waria blue,., seneng

PIISS seneng
avatar
sanjung_kazaf
Calon Camat
Calon Camat

Male Jumlah posting : 1218
Age : 27
Lokasi : root system 32
Reputasi : 0
Nilai : 3566
Registration date : 24.03.08

Lihat profil user http://sanjung.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by Meong on Tue Dec 09 2008, 16:45

bagus tuh..
lihat isi bukan kulitnya...
biar waRia klo jago soal tata kota. punya pRogram bagus
bwat soLved pRoblm. leadeRship why not...
berhubung di indo mayoRitas isLam...
bener kta um boyo. bnyak kontRa daripada pRonya mgkin yak
seneng
avatar
Meong
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2353
Age : 24
Lokasi : tempat nYang jauh dari plasa. mall. waRnet. hotspot. acces pOint. tuKang VCD bajakan dll
Reputasi : 0
Nilai : 3481
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by gabalista on Tue Dec 09 2008, 23:35

kalo di forum sebelah malah ada yg nanggepin,

di daerah bekasi malah banyak waria yg suka nogkrong di depan kantor walikota seneng
avatar
gabalista
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 172
Age : 37
Lokasi : ITC DEPOK Lt.3 Co.43a
Reputasi : 0
Nilai : 3417
Registration date : 10.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by botax_aja on Wed Dec 10 2008, 13:20

hadowh,,,kaLo warga tamn Lawang bikin partai gmana yak meler
avatar
botax_aja
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 189
Age : 29
Lokasi : bekasi - tj.priok
Reputasi : 0
Nilai : 3424
Registration date : 01.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by JAY32 on Wed Dec 10 2008, 13:36

Sungguh malang nasib warga oregon. Meski dia pinter, pandai memimpin tapi untuk memimpin dirinya sendiri aja dia gak mampu. Andaikata hal seperti ini semakin lama malah dapat dukungan. Bukan hal mustahil lagi jika di kemudian hari timbul bencana yang tidak di duga duga.
Terus terang saya bakalan orang yang termasuk mengatakan tidak setuju untuk pemimpin seperti ini.
Semoga hal seperti ini tidak menimpa pada bangsa kita. Amien
makacih infonya gabal, saya pindah ke berita manca ya Siiip!
avatar
JAY32
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2164
Age : 29
Lokasi : system32
Reputasi : 0
Nilai : 3502
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by reza on Thu Dec 11 2008, 12:28

Haduh kasihan sekali bangsanya hah??

reza
Sesepuh Masyarakat
Sesepuh Masyarakat

Male Jumlah posting : 662
Age : 25
Lokasi : Yogyakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3340
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user http://www.rezakarendha.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by kafein on Mon Dec 15 2008, 04:59

Jadi Inget Orang malang hehe...
He3x...
kLo gw sih gak masalah toh dia klo dri info yg ini, gw sih lihatanya bahwasanya dia cuman tampilan doang
toh isi itu lebih penting tpi klo ud nyangkut agama tau deh... hehe..
tpi dia berarti hebat yah kepake 3x jdi walikota hehe..
avatar
kafein
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 637
Age : 33
Reputasi : 0
Nilai : 3475
Registration date : 12.06.08

Lihat profil user httP://kafein4u.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WALIKOTA WARIA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik