Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by qbeatchz on Sun Dec 14 2008, 10:59

Nambah Kerjaan dikit seh buat Pak Presiden/Wapres...
Usul saya gimana kalo setiap warga yang ganti ID di Forum di cantumin di pengumuman...
Biar warga lain pada tau dan tidak bingung

Terima Kasih

:salam metal:
Metal!
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3386
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by qbeatchz on Sun Dec 14 2008, 11:05

Ntar nanti topiknya satu aja (MODE LOCKED : ON)
jadi setiap ada yang ganti Id.. Di Update lagi ..
seneng
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3386
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by JAY32 on Sun Dec 14 2008, 13:03

Usul dan masukan bagus buat kami brur.
Kadang emang ada juga warga yang bosen dengan id lama mereka terus minta ganti id username ke administrator. Mereka juga selalu menyebutkan alasan mengapa merubah id mereka. Nah mereka juga punya pertimbangan khusus brur. Nah berhubung di forum ini yang berhak merubah id adalah administrator dalam hal ini Pak Prezz, Saya dan Vortex dalam masa jabatanya dulu. Mohon maaf akan kami bicarakan dahulu lebih lanjut.

Nah buat yang pernah ganti id ge mana nieh tanggapanya seneng
avatar
JAY32
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2164
Age : 29
Lokasi : system32
Reputasi : 0
Nilai : 3479
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by josatriani on Sun Dec 14 2008, 13:11

Keknya emg hrus dikasih informasinya jay..
Username lama,username baru dan alasanya..
Biar mencerminkan keterbukaan..
seneng
Kemarin aja gw sempet mo libas leher mailer-daemon..
Eh trnyata si HANG centeng gw..
wew!!
avatar
josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2105
Age : 35
Lokasi : BREBES-JATENG
Reputasi : 2
Nilai : 3467
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by p3p3 on Sun Dec 14 2008, 13:14

bagus jg neh usulna seneng
tp jd ga bs nyamar dong gw wew!!
setuju deh seneng
kadang w jg bingung,ada nik bru,tp sok knal ma w,padahal emg dah knal,n dy gnti id tp g bilang2 wew!!
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3572
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by BlueBoy on Sun Dec 14 2008, 13:28

seneng Wah Mantep Juga Nih Usulnya..
Kalo Orang jawa Seh Biasanya Kalo Ganti Nama Kudu Dijenang Abang-ke Siiip!
Hayo" Sapa Yang Mau Ganti Nama Jangan Lupa Slametan Dulu Biar Afdol.. seneng
avatar
BlueBoy
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1607
Age : 30
Lokasi : Jogja Next to Porjo
Reputasi : 0
Nilai : 3478
Registration date : 16.05.08

Lihat profil user http://putra-putrablogs.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by m.a.g.o.t.h on Sun Dec 14 2008, 20:37

weh. . mantabh um usulna Siiip!
avatar
m.a.g.o.t.h
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 349
Age : 30
Lokasi : ciledug-pekanbaru
Reputasi : 0
Nilai : 3428
Registration date : 06.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by Meong on Sun Dec 14 2008, 21:31

just wanna saY : melu ae ah
meler
avatar
Meong
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2353
Age : 24
Lokasi : tempat nYang jauh dari plasa. mall. waRnet. hotspot. acces pOint. tuKang VCD bajakan dll
Reputasi : 0
Nilai : 3458
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by mailer-daemon on Mon Dec 15 2008, 12:00

josatriani wrote:
Kemarin aja gw sempet mo libas leher mailer-daemon..
wew!!
Emang situ bisa jo wew!!

josatriani wrote:Eh trnyata si HANG centeng gw..
Apem.. aku di aku2 dadi centeng wew!!


Aku ganti ID supaya image hang hilang, dan berganti image baru ( image baik tentunya ), eh ternyata si jo-satrianto menggagalkan niat baikku selama ini Sedih
Apa boleh buat, terpaksa misi suspended wekz
avatar
mailer-daemon
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1732
Age : 34
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3562
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://jogjafreenet.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by josatriani on Mon Dec 15 2008, 12:14

Perasaan dari jaman lo baru lahir,imagenya dah buruk..
Mari kita kroscek..

HANG = istilah sebutan,erornya suatu system pd piranti elektronik.
ILER-DORAEMON = Air liur se ekor kucing

Jd mana yg lo bilang baik?
Au ah!!
avatar
josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2105
Age : 35
Lokasi : BREBES-JATENG
Reputasi : 2
Nilai : 3467
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by mailer-daemon on Mon Dec 15 2008, 12:39

Jo... cape deeeeh
Mau diperpanjang nggak ??
Kalo diperpanjang ni topik bakal jadi ngakak zone lagi jo wew!!
Udah ah seneng
avatar
mailer-daemon
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1732
Age : 34
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3562
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://jogjafreenet.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by josatriani on Mon Dec 15 2008, 13:37

Hmm..
Iya jga ya..
Yawdah,serius2!!
seneng

BACK TO TOPICT!!
avatar
josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2105
Age : 35
Lokasi : BREBES-JATENG
Reputasi : 2
Nilai : 3467
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by hed on Mon Dec 15 2008, 14:53

Oiya klo ganti avatar gmana?? apa musti bilang juga??
avatar
hed
Warga Gaul
Warga Gaul

Male Jumlah posting : 35
Age : 33
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3268
Registration date : 12.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by mailer-daemon on Mon Dec 15 2008, 15:14

hed wrote:Oiya klo ganti avatar gmana?? apa musti bilang juga??
Kalo untuk yang itu kan sepenuhnya kuasa member mas Smile
Administrator dan staff forum nggak menghalangi, melarang, membatasi hak member dalam memasang, memakai, menggunakan avatar, signature apapun selama avatar&signature tsb tidak melanggar aturan forum.
Jadi mas bebas aja mau ganti avatar sehari 2x, ato seminggu 14 x, asal nggak berbau forno He3x...
Aku pribadi selama jadi member disini udah tak terhitung berapa kali bongkar pasang avatar ( bukan karena avatare forno lho ya krn di ganti2 ) He3x...
Jadi piss aja lah Metal!
avatar
mailer-daemon
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1732
Age : 34
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3562
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://jogjafreenet.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by hed on Mon Dec 15 2008, 16:26

mailer-daemon wrote:
hed wrote:Oiya klo ganti avatar gmana?? apa musti bilang juga??
Kalo untuk yang itu kan sepenuhnya kuasa member mas Smile
Administrator dan staff forum nggak menghalangi, melarang, membatasi hak member dalam memasang, memakai, menggunakan avatar, signature apapun selama avatar&signature tsb tidak melanggar aturan forum.
Jadi mas bebas aja mau ganti avatar sehari 2x, ato seminggu 14 x, asal nggak berbau forno He3x...
Aku pribadi selama jadi member disini udah tak terhitung berapa kali bongkar pasang avatar ( bukan karena avatare forno lho ya krn di ganti2 ) He3x...
Jadi piss aja lah Metal!
oke dech thx ya om mailer dah kasih info..
avatar
hed
Warga Gaul
Warga Gaul

Male Jumlah posting : 35
Age : 33
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3268
Registration date : 12.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by reza on Mon Dec 15 2008, 19:57

Iya penting tuh...kasih memberlistnya dunki.... He3x...

reza
Sesepuh Masyarakat
Sesepuh Masyarakat

Male Jumlah posting : 662
Age : 25
Lokasi : Yogyakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3317
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user http://www.rezakarendha.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by cute_izna on Mon Dec 15 2008, 22:54

setuju bgt nie apalagi sekarang id mig33 nya yang di profil dah di hapusin Sedih biar gak susah2 nebak. dikira orang baru eh ternyata warga lama yang udah lumutan kayak MELER-DOREMON tuh wekz
avatar
cute_izna
Ketua RT
Ketua RT

Female Jumlah posting : 392
Age : 31
Lokasi : Solo, Madiun Kota Gadiz
Reputasi : 0
Nilai : 3503
Registration date : 21.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by mailer-daemon on Tue Dec 16 2008, 09:27

cute_izna wrote:setuju bgt nie apalagi sekarang id mig33 nya yang di profil dah di hapusin Sedih biar gak susah2 nebak. dikira orang baru eh ternyata warga lama yang udah lumutan kayak MELER-DOREMON tuh wekz
Genduk cape deeeeh memange aku watu kali opo sampai lumutan segala wew!!
avatar
mailer-daemon
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1732
Age : 34
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3562
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://jogjafreenet.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by mahdi on Tue Dec 16 2008, 09:39

Usul bgs tuh Siiip!
love love love

Biar smw tau id lamanya seneng
avatar
mahdi
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 859
Age : 29
Lokasi : drive C
Reputasi : 0
Nilai : 3339
Registration date : 02.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by **ali_sakit** on Fri Dec 19 2008, 16:12

<<eks sakit
avatar
**ali_sakit**
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 127
Age : 29
Lokasi : antara BATANG dan JAKARTA
Reputasi : 0
Nilai : 3423
Registration date : 13.07.08

Lihat profil user http://fatalmig.hexat.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by sanjung_kazaf on Fri Dec 19 2008, 20:45

seneng
avatar
sanjung_kazaf
Calon Camat
Calon Camat

Male Jumlah posting : 1218
Age : 27
Lokasi : root system 32
Reputasi : 0
Nilai : 3543
Registration date : 24.03.08

Lihat profil user http://sanjung.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by josatriani on Fri Dec 19 2008, 23:06

sanjung_kazaf wrote:seneng
Masa calon camat coment nya cuma emot doang...
malu dong ah ma warga..
afro
avatar
josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2105
Age : 35
Lokasi : BREBES-JATENG
Reputasi : 2
Nilai : 3467
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by joedy_alonso on Sat Dec 20 2008, 03:16

setuju bgt..
tp kasian tau kerepotan para pemerintah FreeZER na..
warga FreeZER bnyak gt..

He3x...
avatar
joedy_alonso
Lurah
Lurah

Male Jumlah posting : 973
Age : 32
Lokasi : jakarta - Bandung
Reputasi : 0
Nilai : 3416
Registration date : 17.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by marcel^_^freezer on Fri Dec 26 2008, 00:12

usulan yg bagus.

dgn adanya pengumuman setidaknya warga freeZER jd tau nick baru yg sdh diganti itu milik siapa.

untunk hank cacian deh nick samaran nya terbongkar...hehehe

hank....salamya buat iler doraemon....hihihihihi...






jusd kidding
avatar
marcel^_^freezer
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1951
Age : 36
Lokasi : jakarta selatan
Reputasi : 0
Nilai : 3423
Registration date : 11.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by romanticrocker on Fri Dec 26 2008, 11:58

sip Lah kang. . . . malu...
avatar
romanticrocker
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 818
Age : 26
Lokasi : Surabaya
Reputasi : 0
Nilai : 3410
Registration date : 29.08.08

Lihat profil user http://www.freezerland.org/forum --> http://freezer.crazy4us.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengumuman buat yang ganti ID di Forum

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik