SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by JAY32 on Sun Jan 04 2009, 09:08

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarokatuh...

Hari ini, Minggu tanggal 4 Januari 2009, saya selaku Wakil Presiden negeri FreeZER mengumumkan bahwa:
Mulai hari ini atas daya upaya dan usaha semua staff negeri FreeZER akhirnya telah selesai pembangunan rumah baru kita yang beralamatkan FreeZERland.org

Sedangkan forum kita ini akan segera di tutup, adapun keteranganya sebagai beriukut

  1. Forum mengirimkan pemberitahuan tentang hal kepindahan rumah ini pada semua warga melalui email register anda
    .
  2. Bagi warga yang telah membaca pengumuman ini di harapkan segera register ke forum yang baru. Untuk register langsung silahkan di
    Code:
    http://www.freezerland.org/forum/ucp.php?mode=register&sid=427b1ceaeada5747bf7c7ca92994a496
  3. Bila anda mengalami kesulitan dalam registrasi silahkan hubungi Administrator Forum. Sertakan username & Alamat email yang di pakai.
  4. Setelah pengumuman ini forum akan tetap kami buka selama 3 minggu setelah pengumuman ini.
  5. Setelah 3 minggu sejak pengumuman ini Forum akan di kunci selain TERAS NEGARA. Anda bisa membaca namun tak bisa reply post ataupun membuat postingan baru.
  6. Di harapkan bagi warga yang telah memposting di sini ntuk memindah postinganya di forum yang baru.


Ahirnya dengan rasa bangga dan bahagia Saya pribadi dan Forum mengharapkan dengan kepindahan forum kita ini akan makin menambah kebebasan kita dalam berekspresi serta segala keterbatasan ketika menempati rumah lama akan segera terhapuskan. Mari saatnya kita bersama-sama membangun daratan baru ini agar lebih baik lagi, lebih maju dan lebih segala-galanya.

Andaikata masih ada kekurangan di rumah baru mohon di maklumi. sampaikan kepada kami sehingga kami bisa memberikan yang terbaik buat warga.

Terima kasih atas perhatianya

Wassalamu'laikum wr.wb

Salam hangat,
JAY32


Forum Administrator


Terakhir diubah oleh JAY32 tanggal Mon Jan 05 2009, 19:35, total 1 kali diubah
avatar
JAY32
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2164
Age : 28
Lokasi : system32
Reputasi : 0
Nilai : 3421
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by p3p3 on Sun Jan 04 2009, 10:57

hore seneng
akhirnya dilaunch juga rumah barunya wew!!
moga2 dengan rumah baru ini semua kekurangan2 di forumotion bisa dipenuhi,n semua kelebihan2 forumotion bisa ditambahi wew!!
congrat love love love
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 26
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3514
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by fijal_ on Sun Jan 04 2009, 11:08

KU DAH REG K FORUM ITU KOK GAK MASUK EMAIL-A?
avatar
fijal_
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 185
Age : 30
Lokasi : indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3376
Registration date : 05.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by mahdi on Sun Jan 04 2009, 11:15

Wah rumah baru love love love
Haruz buru2 packing bwt pindahan neh seneng
avatar
mahdi
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 859
Age : 29
Lokasi : drive C
Reputasi : 0
Nilai : 3281
Registration date : 02.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by josatriani on Sun Jan 04 2009, 12:51

Bro faizal,mksd anda aktifasi emailnya blm masuk gtu?
Coba dicek lg,sapa tau utk warga lama gak usah pke aktifasi..
Kalo msh ada masalah silakan PM wapres JAY32
avatar
josatriani
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2105
Age : 35
Lokasi : BREBES-JATENG
Reputasi : 2
Nilai : 3409
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user http://josatriani.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by iwooks on Sun Jan 04 2009, 13:04

Wah?? walah?? ada rumah baru ya? Aku ikut pindah dong. Seneng
selamat buat FreeZER atas Rumah barunya. Semoga rumah baru membawa suasana baru dan kemajuan yang lebih baik dari rumah lama, amin. Smile
langsung mendaftar pak. seneng
avatar
iwooks
Hansip
Hansip

Male Jumlah posting : 97
Age : 30
Lokasi : Tepian pantai pengharapan
Reputasi : 0
Nilai : 3283
Registration date : 30.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by marcel^_^freezer on Sun Jan 04 2009, 15:41

selamat buat freeZER dgn rumah barunya ini

semoga rumah baru nanti bisa makin memacu kreatifitas anak-ana freeZER.

ada pertannyaan nihhh....

tadi saya sudah cek email tapi blum ada aktifasi emailnya jadi tolong dikirimkan yah Seneng
avatar
marcel^_^freezer
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1951
Age : 36
Lokasi : jakarta selatan
Reputasi : 0
Nilai : 3365
Registration date : 11.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by mahdi on Sun Jan 04 2009, 15:51

Gw jg bl0m dpt email aktivasinya neh 0m bingung
avatar
mahdi
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 859
Age : 29
Lokasi : drive C
Reputasi : 0
Nilai : 3281
Registration date : 02.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by marcel^_^freezer on Sun Jan 04 2009, 16:03

josatriani wrote:Bro faizal,mksd anda aktifasi emailnya blm masuk gtu?
Coba dicek lg,sapa tau utk warga lama gak usah pke aktifasi..
Kalo msh ada masalah silakan PM wapres JAY32


tadi terpaksa registrasi pake nick baru karena dgn nick yg lama tdk bisa memakai "^_^". jadi dari marcel^_^freezer aku ganti marcel_freezer
tapi tidak dapet email activationnya.


josatriani wrote:
Coba dicek lg,sapa tau utk warga lama gak usah pke aktifasi..
udah dicoba log-in langsung dgn nick lama juga nga bisa.
jadi harus registrasi

mohon bantuannya
avatar
marcel^_^freezer
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1951
Age : 36
Lokasi : jakarta selatan
Reputasi : 0
Nilai : 3365
Registration date : 11.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by jalhugetar on Sun Jan 04 2009, 16:23

Wadow....
Alamat baru yah...
Editnya forum ajah kemaren dtpatku og...
thanks infonya...
nb:buat si MISTER kurangin cabulnya di forum baru.
wkwkwk PISS
seneng
seneng
ntar ajah joinnya nunggu biar perfect
SUKSES ajah bt forum barunya n SELAMAT ya Om


SALAM PERSAHABATAN
avatar
jalhugetar
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 178
Age : 30
Lokasi : jogjakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3451
Registration date : 15.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by gabalista on Sun Jan 04 2009, 17:28

ane juga ga dapet kode aktifasinya, ane reg pake ID gabalista,
tolong dong buat pak admin/wapres

terus ane daftar lagi pake ID gabals, masih ga bisa juga Sedih


Terakhir diubah oleh gabalista tanggal Sun Jan 04 2009, 17:50, total 1 kali diubah
avatar
gabalista
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 172
Age : 37
Lokasi : ITC DEPOK Lt.3 Co.43a
Reputasi : 0
Nilai : 3336
Registration date : 10.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by simon on Sun Jan 04 2009, 17:35

Wah selamat ya atas rumah baru seneng segera d coba reg d rumah baru seneng
avatar
simon
Calon Ketua RW
Calon Ketua RW

Male Jumlah posting : 520
Age : 30
Lokasi : Tanah Air
Reputasi : 0
Nilai : 3359
Registration date : 09.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by mailer-daemon on Sun Jan 04 2009, 17:38

Au ah!! Kok aku malah ndak tahu ya hah??
avatar
mailer-daemon
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1732
Age : 34
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3504
Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://jogjafreenet.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by m.a.g.o.t.h on Sun Jan 04 2009, 20:39

weh rumah baru. . .
avatar
m.a.g.o.t.h
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 349
Age : 30
Lokasi : ciledug-pekanbaru
Reputasi : 0
Nilai : 3370
Registration date : 06.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by reza on Sun Jan 04 2009, 20:55

langsung ke TKP om.... He3x...

reza
Sesepuh Masyarakat
Sesepuh Masyarakat

Male Jumlah posting : 662
Age : 25
Lokasi : Yogyakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3259
Registration date : 21.11.08

Lihat profil user http://www.rezakarendha.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by qbeatchz on Sun Jan 04 2009, 22:23

Tahun Baru Rumah Baru.. seneng
Meluncur dulu... Liat ada apa disana weee...
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3328
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by klc on Sun Jan 04 2009, 22:56

wiw.. rumah anyar euy.. seneng
avatar
klc
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 783
Age : 27
Lokasi : ciledug-tangerang
Reputasi : 0
Nilai : 3274
Registration date : 09.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by klc on Sun Jan 04 2009, 23:27

wah?? aq jg gag dapet actived ke email nih.. wah??

udh di coba log in langsung jg gag bisa.. huhuhu

mohon bantuanya lur.. huhuhu
avatar
klc
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 783
Age : 27
Lokasi : ciledug-tangerang
Reputasi : 0
Nilai : 3274
Registration date : 09.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by blackjack on Mon Jan 05 2009, 05:02

Semua member baru yang mendaftar sampai hari ini sudah teraktivasi.
Silakan login dengan username dan password yang telah Anda daftarkan.
avatar
blackjack
Ketua RW
Ketua RW

Male Jumlah posting : 644
Age : 72
Lokasi : Djokdja - Semarang PP
Reputasi : 0
Nilai : 3534
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://www.portalizer.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by Meong on Mon Jan 05 2009, 06:30

hoReeee.......
Rumah baRu udh jadi...
weee...

pindahan nyok...
seneng
avatar
Meong
Calon Walikota
Calon Walikota

Male Jumlah posting : 2353
Age : 24
Lokasi : tempat nYang jauh dari plasa. mall. waRnet. hotspot. acces pOint. tuKang VCD bajakan dll
Reputasi : 0
Nilai : 3400
Registration date : 08.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by romanticrocker on Mon Jan 05 2009, 12:13

haduw. . .mana yah kang JAY32???



kita semua yang udah REG Lha Lom dpt e-mail aktifasi kok. . . hmm
avatar
romanticrocker
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 818
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Reputasi : 0
Nilai : 3352
Registration date : 29.08.08

Lihat profil user http://www.freezerland.org/forum --> http://freezer.crazy4us.

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by mahdi on Mon Jan 05 2009, 13:01

Udah bs Laughing
avatar
mahdi
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 859
Age : 29
Lokasi : drive C
Reputasi : 0
Nilai : 3281
Registration date : 02.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by lelly on Mon Jan 05 2009, 16:08

seLamaT yah,.... tersipu

aKhirnya dilaunching juga,... malu...

regis duLu ahhh,.. weee...
avatar
lelly
Wakil Camat
Wakil Camat

Female Jumlah posting : 1069
Age : 31
Lokasi : j0gjakitaTeRcinta
Reputasi : 0
Nilai : 3420
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by crispy_boy on Mon Jan 05 2009, 16:20

langsung regis ah... love love love
avatar
crispy_boy
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 339
Age : 27
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3400
Registration date : 06.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by rofas on Mon Jan 05 2009, 19:25

ikuuuut seneng

hehehehe udh kuk, ayo buruan, mumpung masih banyak stok kamar seneng

kl telat bisa2 cm dpt jatah d halaman loh wew!!
avatar
rofas
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1544
Age : 33
Lokasi : Surabaya
Reputasi : 4
Nilai : 3503
Registration date : 18.04.08

Lihat profil user http://duar.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: SOFT OPENING FREEZERLAND.ORG

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik