Tenda Pengungsian

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tenda Pengungsian

Post by FreeZer on Mon Jan 04 2010, 22:33

Berhubungan dengan tidak bisa di aksesnya Forum baru, maka, dengan ini gw nyatakan negri Freezer dalam keadaan darurat, dan semua warga akan diberikan penampungan sementara di rumah lama ini, sampai rumah baru selese di perbaiki.
adapun permasalahan yang menimpa rumah baru, itu masi dalam penyelidikian fihak Intelegen, dan belum menemukan titik terang yang jelas.
diharap, semua warga maklum dan bersabar untuk menunggu atap rumah baru kembali kokoh berdiri.
sekian pengumuman kali ini, semoga pengumuman selanjutnya membawa berita baik buat kita semua.
Amiin...
seneng
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 72
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 4009
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by romanticrocker on Tue Jan 05 2010, 11:18

wah.. saia ikut bang..
diluar panas.. sering ujan pula... Sediiih

semoga badan intelegen negara akan segera menyelesaikan semuanya .. Hadoooh amin...

kami semua mendoakan yg terbaik.. He3x...
avatar
romanticrocker
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 818
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Reputasi : 0
Nilai : 3374
Registration date : 29.08.08

Lihat profil user http://www.freezerland.org/forum --> http://freezer.crazy4us.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by qbeatchz on Wed Jan 06 2010, 10:59

Preman wah wah pengungsi belum dapat jatah makanan neh Awas...
avatar
qbeatchz
Wakil Camat
Wakil Camat

Male Jumlah posting : 1114
Age : 32
Lokasi : MAKASSAR
Reputasi : 0
Nilai : 3350
Registration date : 23.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by FreeZer on Wed Jan 06 2010, 11:13

yang belom dapet jatah makan, silaken hubungi warteg terdekat aja
seneng
tagihan di alamatkan ke alamat masing2
wew!!
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 72
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 4009
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by romanticrocker on Wed Jan 06 2010, 12:18

wah..
kepala negara gag menghidupi rakyat neh.. Awas...

hmm..
yaudah... masak mie rebus ajah anget2.. love love love
avatar
romanticrocker
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 818
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Reputasi : 0
Nilai : 3374
Registration date : 29.08.08

Lihat profil user http://www.freezerland.org/forum --> http://freezer.crazy4us.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by Edylaw on Fri Jan 08 2010, 11:11

rumah barunya kemana ea? musim ujan neh pak pres Seneng
avatar
Edylaw
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 366
Age : 32
Lokasi : Bangka Island
Reputasi : 0
Nilai : 3472
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://wap.ff0rce.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by mr.d0wer on Fri Jan 08 2010, 20:23

aduhhhhhhhhhhh Hadoooh pelajaran ane tersendat nie pres huhuhu

contekannya bnyk yg di rumah baru semua Sedih

hmmmmm Hadoooh


pdhl baru aja ngrti dah kena musibah dah tuh rumah baru Puzenk



kpn pinternya Hadoooh ukhhhh Hadoooh



cepe dech Razz
avatar
mr.d0wer
Hansip
Hansip

Male Jumlah posting : 63
Age : 28
Lokasi : Banten
Reputasi : 0
Nilai : 3409
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by ciluk..baa.. on Fri Jan 08 2010, 21:13

Kunjungan terakhir Sat Dec 06 2008, 03:13 << hihihi kunjungan terakhirnya dah setaon lalu... btw req yah gan wat yg lagi renov biar bisa pake nick titik lageh... huehehehe... Razz
avatar
ciluk..baa..
Warga Gaul
Warga Gaul

Male Jumlah posting : 45
Age : 40
Lokasi : di ranjang
Reputasi : 0
Nilai : 3520
Registration date : 01.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by alen1-1 on Fri Jan 08 2010, 22:55

hahaha say ikud mengungsi nehh hah??
avatar
alen1-1
Hansip
Hansip

Male Jumlah posting : 77
Age : 27
Lokasi : tangerang
Reputasi : 0
Nilai : 3281
Registration date : 26.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by ae1 on Sat Jan 09 2010, 01:03

Razz yang haussssssssssssssssss
avatar
ae1
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 148
Age : 72
Lokasi : ngawi es cream
Reputasi : 0
Nilai : 3394
Registration date : 11.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by tomz-_-raider on Sat Jan 09 2010, 02:11

yang dingin,, yang dingin.... Awas...
avatar
tomz-_-raider
Ajudan Walikota
Ajudan Walikota

Male Jumlah posting : 1714
Age : 32
Lokasi : Malang City
Reputasi : 0
Nilai : 3484
Registration date : 17.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by mr.d0wer on Sun Jan 10 2010, 00:29

yang roko yang kue dan dll hayo2 bisa pesen di w wew!!

<< JUALAN MODE : ON tersipu
avatar
mr.d0wer
Hansip
Hansip

Male Jumlah posting : 63
Age : 28
Lokasi : Banten
Reputasi : 0
Nilai : 3409
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by ZC on Sun Jan 10 2010, 18:51

Kasihan.... wow
avatar
ZC
Warga Gaul
Warga Gaul

Male Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : unknown
Reputasi : 0
Nilai : 3270
Registration date : 26.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by p3p3 on Wed Jan 13 2010, 05:39

pageeeeeeeeeeeeee seneng
avatar
p3p3
Wakil Walikota
Wakil Walikota

Male Jumlah posting : 1768
Age : 27
Lokasi : Indonesia
Reputasi : 0
Nilai : 3536
Registration date : 25.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/aficionado

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by coco_berry on Thu Jan 14 2010, 01:41

Gw ampe nyasar2 nyari hum lama. wew!!
avatar
coco_berry
Calon Ketua RT
Calon Ketua RT

Female Jumlah posting : 215
Age : 35
Lokasi : In your he@rt.
Reputasi : 0
Nilai : 3469
Registration date : 23.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by sendoh on Fri Jan 15 2010, 02:19

owh bgono toh crita nya... mantep dah seneng

sendoh
Wakil Lurah
Wakil Lurah

Male Jumlah posting : 767
Age : 31
Lokasi : localhost
Reputasi : 0
Nilai : 3374
Registration date : 31.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by fixme on Sat Jan 16 2010, 10:11

wah...ini d-renov ato lg ada trouble om plez????

fix nimbrung jd kuli bangunan kagak bisa y om?
avatar
fixme
Hansip
Hansip

Male Jumlah posting : 69
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Reputasi : 0
Nilai : 3302
Registration date : 19.10.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by goes3 on Mon Jan 18 2010, 15:56

Au ah!! bagai mana dengan nasib kami rakyat jelata huhuhu
avatar
goes3
Warga Pemalas
Warga Pemalas

Male Jumlah posting : 14
Age : 28
Lokasi : atas kuburan
Reputasi : 0
Nilai : 2848
Registration date : 18.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by ae1 on Tue Jan 19 2010, 11:27

ayo yang bawa kunci kapan dibuka lagi wew!!
avatar
ae1
Asisten RT
Asisten RT

Male Jumlah posting : 148
Age : 72
Lokasi : ngawi es cream
Reputasi : 0
Nilai : 3394
Registration date : 11.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by FreeZer on Tue Jan 19 2010, 15:50

sejujurnya, rumah baru tu tadinya pindah tanah, taunya bangunan yg dah kokoh berdiri, banyak keroposnya, gw paksa bangun lg di tanah baru, taunya malah pada roboh tiang2nya, dan akhirnya kemungkinan besar rumah kita ga bisa ditinggali lagi.
nah, gw dah bangun rumah baru lg, tapi ya, perabotan dan isi yg laennya dah terkubur ma robohnya rumah yg kemaren, mungkin kita harus bekerja keras mengisi rumah baru dengan perabotan yang baru.
buat warga, akan dimintai pendaftaran lagi, jadi, begitulah.
maafkanlah atas kebodohan gw, yg ga tau apa2, hanya modal nekat dan so' tau, yg akhirnya mengakibatkan robohnya rumah kita tercinta...
maafkanlah...
Sediiih
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 72
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 4009
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by ZC on Tue Jan 19 2010, 18:59

Beuh... wekz
avatar
ZC
Warga Gaul
Warga Gaul

Male Jumlah posting : 26
Age : 29
Lokasi : unknown
Reputasi : 0
Nilai : 3270
Registration date : 26.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by romanticrocker on Tue Jan 19 2010, 19:01

FreeZer wrote:sejujurnya, rumah baru tu tadinya pindah tanah, taunya bangunan yg dah kokoh berdiri, banyak keroposnya, gw paksa bangun lg di tanah baru, taunya malah pada roboh tiang2nya, dan akhirnya kemungkinan besar rumah kita ga bisa ditinggali lagi.
nah, gw dah bangun rumah baru lg, tapi ya, perabotan dan isi yg laennya dah terkubur ma robohnya rumah yg kemaren, mungkin kita harus bekerja keras mengisi rumah baru dengan perabotan yang baru.
buat warga, akan dimintai pendaftaran lagi, jadi, begitulah.
maafkanlah atas kebodohan gw, yg ga tau apa2, hanya modal nekat dan so' tau, yg akhirnya mengakibatkan robohnya rumah kita tercinta...
maafkanlah...
Sediiih

santae saja lah bang >,<'
kan semua yg abang lakuin pasti buat freezerland yg terbaik Smile

hahaha,, jd sok teu deh gw >,<' hohoho..

yg penting sekarang itu,gmn ngisi rumah baru kita dg hal2 yg berbobot.. wew!!
malah jd sok tua... bingung

pokok'e intine beg..beg..begituLah... malu... wew!! seneng
avatar
romanticrocker
Calon Lurah
Calon Lurah

Male Jumlah posting : 818
Age : 25
Lokasi : Surabaya
Reputasi : 0
Nilai : 3374
Registration date : 29.08.08

Lihat profil user http://www.freezerland.org/forum --> http://freezer.crazy4us.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by FreeZer on Fri Jan 22 2010, 17:06

oke lah kalo begituh... wew!!
avatar
FreeZer
Presiden
Presiden

Male Jumlah posting : 3493
Age : 72
Lokasi : Kota Kembang
Reputasi : 7
Nilai : 4009
Registration date : 22.01.08

Lihat profil user http://freezer.crazy4us.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by simon on Fri Jan 22 2010, 22:03

Ikut2 hehehe seneng

lagipula kangen juga rumah yang ini seneng
untung masi inget pass nya aku Metal!
avatar
simon
Calon Ketua RW
Calon Ketua RW

Male Jumlah posting : 520
Age : 31
Lokasi : Tanah Air
Reputasi : 0
Nilai : 3381
Registration date : 09.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by Edylaw on Sat Jan 23 2010, 15:04

FreeZer wrote:sejujurnya, rumah baru tu tadinya pindah tanah, taunya bangunan yg dah kokoh berdiri, banyak keroposnya, gw paksa bangun lg di tanah baru, taunya malah pada roboh tiang2nya, dan akhirnya kemungkinan besar rumah kita ga bisa ditinggali lagi.
nah, gw dah bangun rumah baru lg, tapi ya, perabotan dan isi yg laennya dah terkubur ma robohnya rumah yg kemaren, mungkin kita harus bekerja keras mengisi rumah baru dengan perabotan yang baru.
buat warga, akan dimintai pendaftaran lagi, jadi, begitulah.
maafkanlah atas kebodohan gw, yg ga tau apa2, hanya modal nekat dan so' tau, yg akhirnya mengakibatkan robohnya rumah kita tercinta...
maafkanlah...
Sediiih
ada nyimpan database lama?
avatar
Edylaw
Ketua RT
Ketua RT

Male Jumlah posting : 366
Age : 32
Lokasi : Bangka Island
Reputasi : 0
Nilai : 3472
Registration date : 19.04.08

Lihat profil user http://wap.ff0rce.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tenda Pengungsian

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik